Jalan2Cuap2, Kuliner, Video

Vlog – Tamu Nggak Ada Ahlak, Makan Sampai Tiga Ronde

Vlog – Setelah sekian purnama hiatus bikin vlog dan makan-makan di luar rumah. Akhirnya weekend ini makan enak atas undangan teman. Jadi ceritanya Kak Tari pindah ke rumah baru dan kita diundang makan-makan.

Memang ada hubungan rumah baru dengan undangan makan?

Nggak juga sih, wong ini cuma undangan makan biasa seperti undangan beberapa pekan lalu mengajak makan lontong Medan.

Lanjutkan membaca “Vlog – Tamu Nggak Ada Ahlak, Makan Sampai Tiga Ronde”
Curahan, Video

Video – Parodi Protokol Kesehatan The New Normal

Pandemi masih menjadi bagian dari kehidupan kita, jangan sedih gaes. Mari kita beradaptasai hidup bersama dengan senantiasa menjalan protokol kesehatan The New Normal. Memang semua tidak mudah apalagi bagi kamu suka berpergian atau aktif di luar rumah, tapi selama belum ada vaksin kita tidak bisa manjalani hidup seperti biasa.

Lanjutkan membaca “Video – Parodi Protokol Kesehatan The New Normal”
Travel Vlog Series Umroh Plus Turki
Arab Saudi, Jalan2Cuap2, Travelling, Video, vlog series

Travel Vlog Series Umroh Plus Jalan-Jalan Turki (1-5)

Sebetulnya tahun ini saya sangat ini menyelesaikan travel vlog series umroh plus jalan-jalan Turki. Tapi nampaknya keinginan itu harus saya simpan dalam-dalam karena ada beberapa prioritas karya yang harus didahulukan.

Semoga series 1-5 dapat memberikan informasi dan inspirasi bagi teman-teman yang ingin menunaikan ibadah umroh ke tanah suci.

Lanjutkan membaca “Travel Vlog Series Umroh Plus Jalan-Jalan Turki (1-5)”
Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar Bersama Cheria Holiday
Lomba, Malaysia, Singapura, Travelling

Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar Bersama Cheria Halal Holiday

Keinginan manusia sungguh tak terbatas, setelah bertahun-tahun menggendong ransel pada akhirnya saya menyerah pada koper. Ya memang ternyata liburan dengan koper itu lebih enak, nggak ada tuh ngemper-ngemper di terminal bus. Saya nyaman tidur di hotel tanpa beban di pundak apalagi di hati. #curhatmodeon

Lanjutkan membaca “Liburan Mewah Naik Kapal Pesiar Bersama Cheria Halal Holiday”
Jakarta, Jalan2Cuap2, Singapura, Video

[Video] Ketika Anak Batam Membandingkan MRT Jakarta dengan MRT Singapura

Akhirnya awal tahun ini bisa mencoba MRT di negeri tercinta Indonesia. Walau cuma satu line dan hanya ada di Jakarta tapi paling tidak sudah transportasi masal yang dulu hanya menjadi impian rakyat negeri ini.

Secara di negara tetangga sudah ada 10 bahkan 20 tahun dan kita baru punya.Apakah terlambat? Nggak ada kata terlambat, daripada tidak sama sekali.

Bagi saya anak Batam yang kalau ngopi atau beli gorengan ke Singapura. MRT memang bukan barang baru, tapi yang ini jelas pengalaman baru, menjajal MRT di negara sendiri.

Lanjutkan membaca “[Video] Ketika Anak Batam Membandingkan MRT Jakarta dengan MRT Singapura”
Mazda CX-30
Produk

Harga Mazda CX-30 Sangat Fantastis Mahalnya

Berita baik datang dari industri mobil, harga Mazda CX-30 telah diumumkan secara resmi. Penampilan awal Mazda CX-30 juga telah menarik perhatian publik. Mulai dari spesifikasi yang canggih, begitu memikat para penggemar. Sekarang penantian panjang terbayar dengan penawaran harga jual CX-30 di pasar.

Menengok ke belakang, Mazda CX-30 pertama kali muncul sebelum dunia di Geneva Motor Show pada Maret 2019 lalu. Setelah selesai dengan tahap akhir, pada hari Selasa 28 Januari 2020 dengan PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda CX-30 ada di Indonesia. Mobil terbaru ini menyandang predikat sebagai varian SUV Couple terbaru.

Lanjutkan membaca “Harga Mazda CX-30 Sangat Fantastis Mahalnya”
Lampung, Travelling, Video

[Video] Mudik ke Lampung Demi Durian Murah

Salah stau hal yang membuat jiwa kemiskinan gua meronta hebat adalah ketika tinggal di Batam dan harus menghadapi kenyataan bahwa sayuran dan buah-buahan dijual kiloan. Iya Bro, kangkung dengan batang-batangnya yang nggak kemakan dijual per ons. begitu juga dengan rambutan, kamu harus membayar batang, kulit dan daun yang tidak termakan dalam satuan berat.

Lalu durian yang kulitnya setebal muka orang yang nggak punya malu (tante bajaj)?

Sama aja, dan itu yang membuat aku selalu nggak iklas membeli durian di Batam. Makanya ketika musim durian tiba aku memilih mudik :D.

Lanjutkan membaca “[Video] Mudik ke Lampung Demi Durian Murah”
Hotel, Travelling, Turki

Sepenggal Malam di Blue Moon Cave Hotel

Cappadocia – Untuk kesekian kali impian dan ujaran yang tak sengaja menjadi kenyatan. Kini saya berada di sebuah kamar di Cappadocia, menikmati musim semi bermekaran yang dikenal sebagai kota para peri. Bangunan yang atapnya bercungkup mirip jamur menyebar di seantero kota kecil bernama Goreme.

Lanjutkan membaca “Sepenggal Malam di Blue Moon Cave Hotel”