Curahan, Video

Video – Parodi Protokol Kesehatan The New Normal

Pandemi masih menjadi bagian dari kehidupan kita, jangan sedih gaes. Mari kita beradaptasai hidup bersama dengan senantiasa menjalan protokol kesehatan The New Normal. Memang semua tidak mudah apalagi bagi kamu suka berpergian atau aktif di luar rumah, tapi selama belum ada vaksin kita tidak bisa manjalani hidup seperti biasa.

Saya pribadi sih cukup sedih tidak bisa bertemu dengan teman teman kerja setiap hari, karena kantor tempat saya bekerja masih memberlakukan split work dan working home.

Untuk mengobati kesedihan ini akhirnya kami membuat projek parodi protokol kesehatan the new normal. Semoga karya ini bukan saja menjadi pelipur lara kami yang tidak bisa bersua seperti dulu di kantor, tapi semua penikmat blog ini.

Beberapa video saya split menjadi video 1 menitan untuk diunggak di instagram dam tik tok D:.

Terimakasih kepada semua teman-teman yang sudah berkontribusi. Nanti setelah pandemi usai kita bikin video apalagi ya?

Nongsa D-Town Kota Kreatif di Perbatasan Indonesia Singapura

Citramas Group dan Sinar Mas Land resmikan Nongsa D-Town yang disiapkan untuk menjadi kawasan ekonomi digital yang menjembatani Indonesia dan Singapura dengan daya serap 8.000 tenaga kerja digital.Nongsa D-Town dibangun secara bertahap sejak 2019 di atas lahan seluas 62 hektar dengan perkantoran, pusat perbelanjaan dan gaya hidup, pusat pelatihan digital, hotel, dan co-working/co-living spaces.
Nongsa D-Town yang berada di daerah eksklusif di Pulau Batam, Kepulauan Riau, itu sangat mudah diakses hanya 40 menit dari Singapura melalui feri dan 15 menit perjalanan darat dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim Batam.

Beri peringkat:

Ketika Satu Nikmat Dicabut Saatnya Belajar Bersyukur

Tahun ke dua pandemi saya merasa seperti kembali diuji dan tidak tahu kapan pengumuman kelulusan akan tiba. Ya pandemi belum berakhir, bagi mereka yang kehilangan mata pencaharian sebagian atau seluruhnya merupakan ujian berat. Belum lagi kita tidak tahu kapan pastinya semua ini akan berakhir.

Saya yang menghindari rumah sakit, mau tidak mau harus tergolek di ranjang rumah sakit dan mencicipi meja operasi.

Beri peringkat:

[Video] Resto Seafood View Terbaik Batam – Love Seafood Restaurant Tanjung Piayu

Tanjung Piayu, sebuah tempat yang identik dengan resto seafood dengan pemandangan indah di Batam. Meski butuh berkendara sekitar satu jam dari Batam Center (wilayah tengah Batam) tapi tetap diburu oleh penggemar seafood.

Tanjung Piayu, sebuah tempat yang identik dengan resto seafood dengan pemandangan indah di Batam. Meski butuh berkendara sekitar satu jam dari Batam Center (wilayah tengah Batam) tapi tetap diburu oleh penggemar seafood.

Love Seafood Restaurant Piayu Laut
Alamat: Kampung Tua Tanjung Piayu Laut RT.02/RW.10 Sei Beduk, Kabil, Kecamatan Nongsa, Kota Batam, Kepulauan Riau
Telepon: 0823-6111-7775

Beri peringkat:

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s