Curahan, Video

Video – Parodi Protokol Kesehatan The New Normal

Pandemi masih menjadi bagian dari kehidupan kita, jangan sedih gaes. Mari kita beradaptasai hidup bersama dengan senantiasa menjalan protokol kesehatan The New Normal. Memang semua tidak mudah apalagi bagi kamu suka berpergian atau aktif di luar rumah, tapi selama belum ada vaksin kita tidak bisa manjalani hidup seperti biasa.

Saya pribadi sih cukup sedih tidak bisa bertemu dengan teman teman kerja setiap hari, karena kantor tempat saya bekerja masih memberlakukan split work dan working home.

Untuk mengobati kesedihan ini akhirnya kami membuat projek parodi protokol kesehatan the new normal. Semoga karya ini bukan saja menjadi pelipur lara kami yang tidak bisa bersua seperti dulu di kantor, tapi semua penikmat blog ini.

Beberapa video saya split menjadi video 1 menitan untuk diunggak di instagram dam tik tok D:.

Terimakasih kepada semua teman-teman yang sudah berkontribusi. Nanti setelah pandemi usai kita bikin video apalagi ya?

Seru Seruaan Bikin Konten di Kantor Berbuah Manis

Bagi saya kantor itu tidak hanya tempat bekerja dan mencari nafkah, tapi tempat seru-seruan untuk berkarya dan menyalurkan hobi. Kebetulan tempat saya bekerja memberikan banyak ruang untuk berkreasi, kebetulan lagi ada teman-teman sefrekuensi.

Beri peringkat:

Hai Sumatra Belajar Bikin Skenario Gratis Yuk!

Kamu penulis daerah dan ingin ceritamu diangkat ke layar lebar atau kaca? Kamu harus ikutan program Scene 2021 dari Direktorat Industri Kreatif, Film, Televisi dan Animasi. Karena kamu akan diajarkan bagaimana menterjemahkan ide ke dalam skenario oleh para profesional dan ini gratis. Baiklah saya akan berkisah bagaimana akhirnya mengikuti program ini dan belajar dua minggu… Lanjutkan membaca Hai Sumatra Belajar Bikin Skenario Gratis Yuk!

Beri peringkat:

Video – Mudik Asik Dengan GeNose c19 di Bandara Hang Nadim Batam

Bagi rakyat jelata, berpergian dengan pesawat terbang bukan hanya sesuatu yang mahal tapi juga merepotkan. Bayangkan sebelum bisa terbang penumpang harus menjalankan rapid test antigen bahkan PCR dan di beberapa kota, tes ini hanya berlaku tiga hari saja. Jika berpergian empat hari maka harus menanggung biaya rapid tes antigen yang biayanya sekitar 200 ribu rupiah.

Beri peringkat:

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s