Pesona Kuda Merah Aston Hotel Pelita Batam

“Emang Aston Pelita dimana?”, tanya saya kepada teman kerja.

“Ya ampun itu lho yang ke arah Nagoya, lepas terowongan, samping pom bensin.”

“O itu, bangunan tinggi yang lama nggak jadi-jadi?”

“Yoi!”

Tahap pembangunan Aston Batam Hotel & Residence tergolong lama. Setiap kali lewat saya selalu bergumam, kira-kira jadinya seprti apa sih bangunan ini. Dan akhirya pada suatu akhir pekan saya berkesempatan mengintip ke dalam lalu bertemu dengan kuda merah. Hah?

Lanjutkan membaca “Pesona Kuda Merah Aston Hotel Pelita Batam”

sumber : https://eksotisjogja.com

Lagi Galau? Tenang, Hutan “Ajaib” Ini Bisa Sembuhkan Hatimu!

 

Galau adalah penyakit masyarakat. Siapa pun pasti setuju kalau setiap orang, suka atau tidak suka, pasti pernah mengalami “galau”. Mulai perkara skripsi, jodoh, cari kerja, sampai urusan pilih baju ke kondangan aja bisa bikin galau. Kalau sudah galau, pasti bawaannya uring-uringan. Kalau sudah uring-uringan, lama-lama bisa masuk mode senggol-bacok. Wih, bahaya, tuh.

Kalau kamu adalah seorang galauer yang sering mengalami serangan galau mendadak, sepertinya kamu wajib mampir ke Hutan Pinus Imogiri. Hamparan hutan pinus seluas 500 Ha ini pasti bisa menjadi tempat terbaikmu untuk mendapatkan terapi terbaik penyembuh galau.

Lanjutkan membaca “Lagi Galau? Tenang, Hutan “Ajaib” Ini Bisa Sembuhkan Hatimu!”

memasak pasta saat berkemah

[Video] Memasak Pasta Saat Berkemah

Kapan kamu terakhir  kali kamu tidur di tenda. Kalau saya sih baru beberapa minggu lalu (baca kisahnya di sini) tapi itu berkemah manja karena makannya beli di warung. Makanya pas Rina  ngajakin nenda beneran pakai acara masak-masakan ke Kampung Terih aku mau. Jadi salah satu menu makan siang kita adalah pasta ala Italia bukan pasta gigi. Lanjutkan membaca “[Video] Memasak Pasta Saat Berkemah”

Negeri Liliput Legoland Johor Bahru

Sebetulnya tulisan ini sudah di draft lama banget, mungkin sudah 3 tahun. Jadi ceritanya ketika baru-barunya di Batam teman semasa SMA,  Febrianto dinas ke Batam. Nggak tahu kenapa kita berdua kompak pengen ke Legoland. Ya sudahlah rencana jalan kita wujudkan tanpa pertimbangan. Walaupun sudah Om-Om kita berdua masih memiliki jiwa kanak-kanak dan pastinya juga masih gemesin di kalangan tante-tante. *uhuk*

Lanjutkan membaca “Negeri Liliput Legoland Johor Bahru”

[Video] HARRIS Photo Hunt Barelang Batam

Jalan2Cuap2 – Tahun ini kembali HARRIS Resort menyelenggarakan photo hunt yang berlokasi di Barelang Batam, Kepulauan Riau. Meski tak jadi peserta dalam ajang kali ini saya merekam peristiwa berharga ketika para fotografer merekam keindahan momen di kawasar Barelang dan pulau Sembulang. Lanjutkan membaca “[Video] HARRIS Photo Hunt Barelang Batam”

Ketika aku piknik eh dimintain pulsa

Saya Liburan Mama Dimintain Pulsa

 Perjalanan itu bukan hanya kesenangan diri tapi menyakinkan hati bahwa selalu ada orang yang selalu menantimu untuk pulang ke rumah. “Tong lagi di mana, sudah makan apa belum?” Pesan pendek  dari bapak membuat saya galau. Isinya hampir sama dengan pesannya sejam yang lalu dan jam-jam sebelumnya. Hari ini adalah hari  pertama backpacking. Seharusnya saya bisa merasakan kebebasan, bebas dari surel  dan telepon bos tapi nyatanya … Lanjutkan membaca Saya Liburan Mama Dimintain Pulsa

Mengintip Penjurian HARRIS Photo Hunt Barelang Batam

Bagai sebuah ritual, setiap ada hotel HARRIS baru pasti digelar lomba foto yang melibatkan banyak fotografer. Acara ini tak hanya menjadi ajang adu kemmapuan tapi juga silaturahmi. Nyatanya hampir semua fotografer dari kota Batam dan Tanjungpinang berkumpul  di HARRIS  Photo Hunt Barelang Batam yang berlangsung pada 4 November 2017. Paling membanggakan beberapa fotografer dari luar Batam tampak wara-wiri di gelaran yang belum tentu dihelat setiap  tahun.

Walau tidak menjadi peserta lomba (karena saya blogger bukan fotografer) saya berkesempatan mengikuti acara ini dari awal hingga penjurian, mengintip para fotografer kawakan dan profesional HARRIS serta TAUZIA grup memilih foto terbaik.

Lanjutkan membaca “Mengintip Penjurian HARRIS Photo Hunt Barelang Batam”

Agar Traveling Menyenangkan, Baca Tips Pilih Tas Ransel dari Backpacker Berpengalaman!

Mau belanja tas ransel (klik disini) buat backpacker tapi bingung? Ya ya ya.. Bisa dimaklumi lah. Tas jenis ini dibeli bukan cuma buat gaya-gayaan. Di harus kuat dan tahan banting. Karena mau dipake dilingkungan dan kegiatan ekstrem, pemilihannya memerlukan pemandu berpengalaman. Salah satunya backpacker. Lanjutkan membaca “Agar Traveling Menyenangkan, Baca Tips Pilih Tas Ransel dari Backpacker Berpengalaman!”