Jawa Barat, vlog series

Travel Vlog Series – Akhir Pekan Tak Biasa di Bandung

Akhir pekan ini saya berkesempatan ngemper di Bandung dalam rangka urusan pekerjaan dari kantor. Sebetulnya sih acara kantornya Senin tapi saya menyempatkan jalan-jalan akhir pekan di Bandung.

Hmmm… Tapi jalan-jalannya kemana ya? Secara saya ingin jalan-jalan yang agak berbeda dan menginapnya di tempat yang murah, biar hemat bujet.

Lanjutkan membaca “Travel Vlog Series – Akhir Pekan Tak Biasa di Bandung”
Jawa Barat, Travelling

Liburan Bedol Desa ke Museum 3D Amazing Art World Bandung

Liburan sekolah memang belum tiba tapi bagaimana kalau tetiba aku diajak piknik. Padahal niat long weekend  mau gegoleran manja di rumah sambil ngemil kelengkeng dan alpukat dari kebun belakang rumah. Tapi pada kenyatannya usai penerbangan Batam-Lampung , sejenak  transit  di rumah beberapa jam sebelum melanjutkan perjalanan ke Subang.

Lanjutkan membaca “Liburan Bedol Desa ke Museum 3D Amazing Art World Bandung”

Hotel, Jawa Barat, Travelling

Staycation Manja di Mercure Setiabudi Bandung

“Libur Natal jalan-jalan kemana Kak?”

“Nggak kemana-mana..”

“Ish yang bener , kan sayang liburan tiga hari. Pasti udah nyiapin liburan akhir tahun. Mau tahun baruan di mana?”

“Belum ada rencana, kemungkinan di Batam aja.”

“Bohong banget ah! Masa Travel Blogger liburan nggak kemana-mana.”

*hening*

Sudah beberapa tahun terakhir ini saya memang tidak pernah jalan-jalan di akhir tahun. Alasannya utamanya  kebanyakan tempat wisata  ramainya luar biasa. Alasan ke dua akomodasi dan transportasi jelang liburan seperti ini lebih mahal dari hari biasa.

Jadi untuk apa jalan-jalan kalau pada akhirnya stres terjebak kemacetan atau harus antri berjam-jam di wahana wisata bahkan di imigrasi lintas negara.

Tapi kalau dapat tugas travelling di hari-hari tersebut ya mau tidak mau harus dilaksanakan. Dan biasanya saya nggak kemana-mana alias staycation manjah di hotel. Seperti pengalaman berikut  di Mercure Setiabudi  yang memang sangat nyaman untuk bersantai. Lanjutkan membaca “Staycation Manja di Mercure Setiabudi Bandung”

Jawa Barat, Travelling

Hunting Bunga di Kavling Stroberi

hunting bunga yuk!!!
hunting bunga yuk!!!

Hunting bunga di Kavling Stroberi, ga salah tuh. Mustinya kan hunting stroberi . Tenang kakak, di dekat kebun stroberi ternyata banyak kebun mawar. Nah sambil icip-icip stroberi mari kita lihat bunga-bunga cantik.

Lanjutkan membaca “Hunting Bunga di Kavling Stroberi”

Jawa Barat, Travelling

Back To Nature – House Tree Masigit Kareumbi

Rumah Pohon
Rumah Pohon

Menyingkir sejenak yuk dari hiruk pikuk kota dan kesibukan sehari-hari. Menyepi,   tinggal di atas rumah pohon. Menyatu dengan alam , mendengarkan kicauan burung dan suara hewan sambil menghirup segarnya hawa pegunungan.

Lanjutkan membaca “Back To Nature – House Tree Masigit Kareumbi”