Hunting Bunga di Kavling Stroberi

hunting bunga yuk!!!
hunting bunga yuk!!!

Hunting bunga di Kavling Stroberi, ga salah tuh. Mustinya kan hunting stroberi . Tenang kakak, di dekat kebun stroberi ternyata banyak kebun mawar. Nah sambil icip-icip stroberi mari kita lihat bunga-bunga cantik.

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Kalau dilihat dari konsepnya Kavling Stroberi merupakan agrowisata dengan segmentasi  keluarga. Dengan membayar sekitar 20 ribu rupiah pengunjung bisa memetik stroberi dari kebun. Dibekali keranjang kecil anak-anak pasti senang memanen sendiri stroberi.

Selain kebun stroberi di kavling Stroberi  ada kebun bunga. Sayang kami datang sudah sore, mawar  baru saja dipanen dibawa ke Jakarta. Jadi yang tersisa mawar yang masih kuncup. Tapi kami tidak terlalu kecewa karena masih ada bungan lain sebagai objek foto seperti teratai ,  soka dan jenis bakung.

Puas berjalan-jalan saatnya menikmati makan siang di restauran bernuansa asri. Beragam pilihan makanan  siap menggoyang lidah pengunjung seperti, nasi timbel, batagor, nasi goreng stroberi dan aneka juice. Si kecil pasti senang berlama-lama di resto outdoor yang dilengkapi arena bermain.

kebun bunga mawar di dekat Kavling Stroberi
kembali hunting di kebun bunga mawar di dekat Kavling Stroberi

Usai makan siang ngapain lagi? Nah kalau ini sih bebas , anak-anak bisa  mengunggang kuda poni atau memberi makan ikan.  Bunda belanja olahan stroberi seperti sirup, jelly gula-gula , selai dan lainnya . Sedangkan Ayah dan Kakak bisa kembali hunting foto di kebun mawar.

KAVLING  STROBERI
Jl. Sersan Bajuri KM 5.8 Wisata Bunga Cihideung
Lembang – Bandung
Telpon 022-2785310

Catatan: Jika ingin memanen stroberi datanglah lebih pagi agar mendapat lebih banyak pilihan buah segar.

 

Postingan ini adalah postingan yang ikut-ikutan geng Travel Bloggers Indonesia dalam rangka Hari Buah, unutk tulisan lainnya langsung klik blog kece berikut:

30 pemikiran pada “Hunting Bunga di Kavling Stroberi

      1. hawanya harus dingin, terus ditaruh di polybag (entah ini bener gak nulisnya). Nggak boleh kena matahari banyak2. Manja, lama2 sama nyokap dihentikan juga nanam strawberry. Antara usaha dan hasilnya nggak berimbang.

        Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s