Mazda CX-30
Produk

Harga Mazda CX-30 Sangat Fantastis Mahalnya

Berita baik datang dari industri mobil, harga Mazda CX-30 telah diumumkan secara resmi. Penampilan awal Mazda CX-30 juga telah menarik perhatian publik. Mulai dari spesifikasi yang canggih, begitu memikat para penggemar. Sekarang penantian panjang terbayar dengan penawaran harga jual CX-30 di pasar.

Menengok ke belakang, Mazda CX-30 pertama kali muncul sebelum dunia di Geneva Motor Show pada Maret 2019 lalu. Setelah selesai dengan tahap akhir, pada hari Selasa 28 Januari 2020 dengan PT. Eurokars Motor Indonesia (EMI), Mazda CX-30 ada di Indonesia. Mobil terbaru ini menyandang predikat sebagai varian SUV Couple terbaru.

Seperti yang kita ketahui, Mazda sendiri telah berkembang seiring waktu. Varian Mazda sudah terkenal, mulai dari generasi pertama hingga generasi ketujuh. Keturunan generasi ketujuh ini lahir Mazda CX-30 yang kini telah merambah sektor pasar mobil Indonesia. Tidak heran harga Mazda CX-30 langsung membuat kerumunan pecinta SUV.

Bicara soal harga, varian SUV Couple terbaru ini menempatkan dirinya di atas Mazda CX-9, CX-8, dan CX-5. Sedangkan dengan Mazda CX-3 SUV, posisi Mazda CX-30 berada di bawahnya. SUV anyar ini telah dipasang dengan harga mulai dari Rp. 478,8 juta sebagai harga terendah, hingga Rp. 522,8 juta sebagai harga varian tertinggi.

Patokan harga ini adalah harga mobil yang layak digunakan. Mulai dari harga beli mobil plus pajak kendaraan dan dokumen penting lainnya. Mazda CX-30 dipasarkan dengan pilihan dua varian mobil yaitu Mazda CX-30 GT dan Mazda CX-30 Touring. Kedua varian ini memiliki harga yang berbeda.

Image result for harga mazda cx 30

Harga Mazda CX-30 Touring

Image result for mazda cx 30 touring

Mazda CX-30 Touring hadir dengan tiga pilihan mobil menarik. Tiga pilihan tersebut adalah Mazda CX-30 Touring, Mazda CX-30 Touring Soul Red Crystal, dan Mazda CX-30 Touring Machine Grey. Masing-masing memiliki harga terendah dengan harga kelas menengah. Mazda CX-30 Touring dibanderol dengan harga IDR 478,8 juta.

Mazda CX-30 Touring Soul Red Crystal dan Mazda CX-30 Touring Machine Grey memiliki harga yang sama yaitu Rp 482,8 juta. Peluncuran dari Eurokars Motor Indonesia (EMI), dengan harga Mazda CX-30 Touring, penjualan ditargetkan mencapai 30%.

Harga Mazda CX-30 GT

Image result for mazda cx 30 GT

Tidak mau kalah dengan saudaranya, Mazda CX-30 GT juga hadir dengan tiga jenis mobil. Sebut saja Mazda CX-30 GT,  Mazda CX-30 GT Machine Grey, dan Mazda CX-30 GT Soul Red Crystal. Harga yang ditawarkan berkisar dari harga kelas menengah hingga tertinggi. Mazda CX-30 GT dibanderol dengan harga Rp518,8 juta, sedangkan Mazda CX-30 Soul Red Crystal dan Mazda CX-30 Machine Grey Rp.522,8 juta.

Jika target penjualan Mazda CX-30 Touring mencapai 30%, itu berbeda dengan Mazda CX-30 GT. Mengingat harga yang ditawarkan cukup fantastis, target penjualannya tidak main-main, yaitu 70%.

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s