Kategori: Hotel

Makan Siang Dengan Mbok Ganjen, Bayar Sekali Menunya Segambreng

makan siang dengan mbok ganjen

Pernahkah kamu merasa bosan dengan makan siang di kantor. Menu makannya atau teman makannya :D. Karena alasan praktis dan ekonomis terkadang saya memilih makan siang di kantin kantor atau makananan pesan antar. Tapi berhubung kantor saya tak memiliki kantin, saya  lebih suka makan di kantin kantor…

Tea Time With Choty

“Pulang kantor kita ngopi cantik yuk!” “Duh maaf Kakak, sudah lama aku nggak ngopi. Mikirin kamu kamu aja nggak bisa tidur , gimana kalau ngopi. Bisa-bisa aku insomnia sepanjang malam.” “Gimana kalau kita ngeteh syantik aja.” “Wah , lucu juga tuh apalagi tempatnya cozzy.”…

[Video] Mercure Hotel Setiabudi Bandung

Mercure Hotel Setiabudi Bandung

Jalan2Cuap2 – Pengalaman staycation itu tak lengkap kalau tak diabadikan  dalam video. Apalagi stay-nya tiga hari ,  jadi disela kesibukan kantor sempat mengambil video cantik khusus bagi pengunjung blog http://www.dananwahyu.com dan channel dananwahyu.

Staycation Manja di Mercure Setiabudi Bandung

“Libur Natal jalan-jalan kemana Kak?” “Nggak kemana-mana..” “Ish yang bener , kan sayang liburan tiga hari. Pasti udah nyiapin liburan akhir tahun. Mau tahun baruan di mana?” “Belum ada rencana, kemungkinan di Batam aja.” “Bohong banget ah! Masa Travel Blogger liburan nggak kemana-mana.” *hening*…

Kisah Lantai 15 Thistel Johor Bahru

Pagi masih dini menjamah hari tapi cerah satu per satu berguguran tersapu rinai hujan. Saya tertegun di atas lantai 15 Thistle hotel memandang selat yang jaraknya sejengkal  antara Johor dan Singapura. Saya masih berharap hujan akan reda karena saya ingin berenang di kolam yang…

[Video] Radisson & Inspiration

ruang rapat radisson hotel batam

Jalan2Cuap2 – Meski tanpa narasi video berikut bakal bikin baper cewek-cewek . Soalnya yang jadi model salah satu  blogger ganteng  Batam bernama  Chairudin Lukman yang sudah terkenal di kalangan dedek gemes. Ceritanya Babang ini lagi mencari inspirasi menulis di Radisson Golf  & Convention Batam…

Thistle Hotel – Kemewahan Sempurna Tepi Selat Johor

thistle hotel Johor Bahru

Bagi saya kemewahan bukan hanya fasilitas tapi pemandangan yang mampu memanjakan mata dan   hati . Banyak hotel strategis di pusat kota namun pemandangannya biasa-biasa saja. Dan bayangkan  begitu gorden  jendela kamar yang terlihat landamark sebuah kota dengan latar belakang lautan biru. Wah ini hotel…

Dreamville Hostel – Setengah Malam di Kuala Lumpur

Rinduku bukan untukmu tapi hanya untuk kasur empuk berseprai wangi dan bersih . Rasa lelah merentang usai   melewati perjalanan panjang dengan  dua kali menumpang taksi , sekali kapal feri, dua kali kereta api  dan pesawat terbang. Batam – Kuala Lumpur hanya dua ruas…