Rice Bowl, Menu Jinjing Dari Harris Batam Center

Salah satu kebiasaan saya kalau piknik ke Singapura, selalu membungkus makanan dari Indonesia. Perut ini wajib diisi saat naik kapal feri agar tidak mabuk laut. Tapi sayang kadang packing makanan di dekat pelabuhan Batam Center tidak representatif. Kadang harus pandai-pandai menyimpan nasi lemak bungkus di dalam tas agar tidak mengundang kecurigaan petugas imigrasi.

Memang dilarang bawa makanan ke Singapur?

Enggak juga sih tapi kalau bungkusnya aneh pasti ditanya petugas dan begitu tas dijembreng, terpapar nyatalah sebungkus nasi lemak.

HARRIS Rice Bowl

Tapi untung sekarang ada HARRIS Rice Bowl, itu lho menu simpel nan lezat dan bisa di take away dari HARRIS Batam Center.

Secara posisi hotel ini tepat di sebelah pelabuhan Feri Batam Center, jadi begitu turun dari taksi langsung pesan Rice Bowl dan bisa dibawa ke Singapura. Harganya cukup bersahabat, sesuai dengan porsinya. Apalagi semua bahan makanan yang digunakan adalah yang terbaik dan pastinya MSG alias vestin.

Dalam mangkuk kertas bertutup makanan-makanan ini jelas mudah dibawa dan dapat diselipkan di ransel atau tas jinjing.

HARRIS Rice Bowl memiliki 6 varian rasa yaitu : Black Pepper Beef, Sambal Matah Chicken Fried Noodle, Balacan Fried Rice, Spicy Fried Flat Noodle, Rica-Rica Fried Fish Noodle dan Salted Egg Prawn.

Beragam olahan karbo nasi, mie dan kwetiau memberikan banyak pilihan bagi saya yang kadang tidak selalu makan nasi. Ditambah lagi lauk dari olahan daging, ayam, udang, ikan atau kombinasinya membuat 6 varian HARRIS Rice Bowl cukup mewakili selera konsumen.

Aku jadi kepo siapa sih pencetus ide Rice Bowl HARRIS yang mengakomodasi sebagian besar penumpang kapal Feri dan tamu hotel HARRIS Batam Center.

Chandra – Asisten Food & Beverage Manager Harris Hotel Batam Center – berkolaborasi dengan Anton Chef HARRIS Hotel meramu menu terbaik Rice Bowl yang pas di lidah orang Asia.

Jadi untuk kamu yang hobi Asia Food harus mencicipi HARRIS Rice Bowl. Dan favorit saya adalah udang telur asinnya, rasanya begitu spesial dipadu dengan nasi putih yang sederhana. Nah buat yang suka masakan Manado kamu harus mencoba ikan goreng Rice-Rica.

Untuk harga menu makanan ini dibandrol antara empat puluh ribuan sampai enam puluh ribuan rupiah.

Crazy Milkshake Pelengkap Kenikmatan

Untuk melengkapi kenikmatan HARRIS Rice Bowl, maka HARRIS Batam Center menciptakan minuman luarrrrr biasa bertajuk Crazy Milkshake. Buat kamu pecinta susu kocok wajib mencoba kelima varian milkshake : Strawberry Freak, Bananarama, Unicorn, Choco Oreo dan Caramel Honey.

Kak ini milkshake bisa di-take away juga?

Bisa banget dong, minuman ini pas banget untuk anak-anak biar pada anteng selama penyebrangan Batam-Singapura.

Aku sih paling suka dengan Unicorn Milkshake, warna baby bluenya itu lucu banget, beda dengan milkshake pada umumnya dan paling yummy dilengkapi dengan topping choco chips warna-warni.

Infused Water Kombinasi Buah

Selain dikenal dengan menu makanan lezat, HARRIS hotel juga pioner hotel bergaya hidup sehat Indonesia. Jadi tidak mengherankan buat kamu yang sedang diet atau menjalani pola makan dan hidup sehat, HARRIS hotel menjadi pilihan yang tepat.

Sudah tahu dong kalau infused water kombinasi buah selain baik untuk kesehatan juga dapat berfungsi sebagai terapi pengeluaran racun atau detoksifikasi.

HARRIS Hotel Batam Center memperkenalkan tiga varian infused water yang dapat dipilih oleh konsumen yaitu: Simple, Uniqe dan Friendly. Selain memiliki khasiat yang berbeda, minuman yang terdiri dari air mineral dan potongn buah ini memiliki rasa yang berbeda.

Simple terdiri dari potongan buah jeruk, stroberi dan daun mint melahirkan rasa yang ringan di lidah, kombinasi manis asam dengan senasi segar khas daun mint.

Saran saya bagi pemula penikmat infused water adalah Friendly, rasa manis yang berpadu dengan asam jeruk dan jeruk nipis lebih rama di lidah.

Jadi besok kalau mau ke Singapura nggak usah pusing-pusing mau bawa bekal, tinggal belok sedikit ke HARRIS Batam Center lalu pesan dan nggak lama tinggal jinjing makanan lezat dan sehat.

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: