Jalan2Cuap2, Malaysia, Travelling, Video

[Vlog] Mencipok Manja di Ripley’s Believe It or Not – Resort World Genting

Aneh tapi nyata, itulah kalimat yang terujar ketika menyambangi wahana Ripley’s Believe It or Not di Resort World Genting. Saya tidak mengira bahwa wahana ini sangat menarik, berpikir bahwa isinya dokumentasi dan replika barang-barang aneh.

Namun pada kenyataan ada permainan interaktif untuk membuktikan fenomena aneh manusia yang sesungguhnya logis. Penasaran yuk disimak vlog berikut.

Oh iya saya hampir lupa, apa hubungannya dengan mencipok wanita berbibir tebal. Jadi di Ripley’s Believe It or Not – Resort World Genting terdapat replika wanita berbibir paling tebal di dunia.

TENTANG HIBURAN RIPLEY
Ripley Entertainment Inc. adalah pemimpin global dalam hiburan berbasis lokasi. Lebih dari 14 juta orang mengunjungi lebih dari 100 objek wisata di 11 negara setiap tahun. Selain 30 Believe It or Not! Odditoriums, perusahaan yang berbasis di Orlando, Florida, memiliki divisi penerbitan, lisensi, dan siaran yang mengawasi proyek termasuk sindikasi Believe It or Not! acara televisi, buku terlaris dan strip kartun sindikasi populer, Ripley's Believe It or Not !, yang masih berjalan di negara-negara di seluruh dunia. Ripley Entertainment adalah Jim Pattison Company, perusahaan swasta terbesar kedua di Kanada.

TENTANG HANYA KELOMPOK DUNIA
Terinspirasi oleh sikap kuda yang kuat dan sunyi, Only World Group telah bekerja di belakang layar, secara diam-diam, dalam menyatukan orang dan menciptakan kenangan indah hingga saat ini. Ketika Grup menganut filosofi "Hiburan, Makanan, dan Kehidupan yang Baik", Grup juga membuat langkah-langkah dalam mengoperasikan dan mengelola merek-merek terkait F&B dan rekreasi, yang ditemukan di resor dan pusat perbelanjaan terkenal. tubuh dan merevitalisasi pikiran yaitu spa dan kegiatan terkait lainnya. Seperti yang akan terjadi di masa depan, Only World Group akan terus berjalan maju dalam menegaskan posisi kami sebagai Hanya yang Terbaik dalam apa yang kami lakukan. Dengan pengalaman kami, ditambah dengan para pemimpin yang berpikiran maju, kami akan menerapkan strategi dan sistem bisnis terbaik dalam menjelajahi cakrawala baru untuk menciptakan lebih banyak percikan api yang akan menggairahkan dunia dalam hal “Menyenangkan, Makanan, dan Kehidupan yang Baik.”

2 tanggapan untuk “[Vlog] Mencipok Manja di Ripley’s Believe It or Not – Resort World Genting”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s