liburan setengah harga
Hotel, Produk

Liburan Sepenuh Hati Dengan Bujet Setengah Saja

Hayo siapa yang cuti tahunannya sudah habis  dan  terancam fakir piknik hingga penghujung tahun ini.  Kalau diperhatikan hingga akhir tahun ini tidak ada tanggal merah di kalender  kerja apalagi hari kejepit nasional (harpitnas).

Tapi tenang gaes masih ada weekend kalau piknik tipis seperti staycation manja di hotel, resor atau villa masih bisa.

Tapi liburan di hotel, villa, atau apartemen kan mahal Kak.

Ah siapa bilang, banyak kok OTA (Online Travel Agent) yang memberikan promo akomodasi buat liburan.

Tapi, harganya nggak benar-benar murah. Kadang sudah dinaikan lalu baru diberikan diskon atau potongan harga.

Wah kalau begitu kamu harus pantengin promo August Deals of The Day dari Traveloka yang memberikan diskon sampai dengan 50% setiap hari Rabu dan Sabtu mulai dari tanggal 14 Agustus – 22 September 2019. Pokoknya dijamin liburan ala staycation kamu nggak setengah hati karena bujetnya bisa dihemat hingga setengah dan dipakai untuk liburan berikutnya.

Bagaimana masih mau ke lain hati. Kalau aku sih sudah sepenuh hati mempercayakan kebutuhan liburan di Traveloka. Karena kebutuhan traveling itu bukan hanya kamar hotel dan tiket pesawat banyak printilan lainnya seperti : tiket wahana wisata, tiket kereta, tiket bis, antar jemput bandara sampai paket internet roaming. Aku punya  pengalaman traveling ke luar negeri dan tetiba harus mengaktifkan paket internet roaming agar bisa bisa berkomunikasi dengan tim di kantor.

Tips Mengintip Harga Terbaik

Agar tidak  ketinggalan akomodasi (hotel, villa dan apartemen) dengan harga terbaik kamu wajib mengingat dua hari keramat yaitu Rabu dan Sabtu dan  tidak boleh terlupa menginstal aplikasi Traveloka di smartphone kamu. Kalau ada akomodasi bertanda promo langsung diklik dan diulik.

Kalau sudah sekarang saatnya kamu  mengintip  akomodasi dengan harga paling kece. Karena promo ini berlaku seharian, jadi nggak ada salahnya kalau sering-sering memantau.  Bolehlah sambal  menunggu rapat dengan klien mengintip harga promo kamar untuk liburan weekend ini atau weekend depan. Gimana sudah mendapatkan akomodasi terbaik?

Karena promo ini special hanya untuk kamu catat ya tanggalnya, dari  14 Agustus  sampai 22 September 2019. Nah karena waktunya terbatas, nggak ada salahnya memesan kamar terbaik sampai liburan akhir tahun ini gank.

Piknik Anti Galau

Terhempas sudah ancaman galau karena kehabisan cuti tahunan. Akhir pekan ini saya mau melipir manja ke resor dekat rumah lalu bulan depan jalan-jalan  tipis ke Singapura, berangkat Jumat sore lalu kembali ke Minggu sore.

Kak ke Singapura, kan tiket pesawatnya mahal.

Asal kamu rajin mengintip promo Traveloka, biaya piknik itu  nggak mahal-mahal amat, beberapa promo tiket pesawat dan akomodasi memberikan keleluasan sistem pembayaran cicilan tanpa bunga. Jika sedang kepepet banget, ada promo tapi lagi bokek berat, ada program pay later.

Jadi Traveloka itu nggak cuma promonya yang sampai setengah harga  tapi fitur dan pilihannya produknya sepenuh hati membuat aku tuh nggak bisa berpaling ke yang lain.

Kira-kira, tahun depan enaknya liburan kemana. Yuk kita rencanakan liburan tahun depan, biar bisa direncanakan jauh-jauh hari lalu cari promonya di aplikasi Traveloka.

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s