Jalan2Cuap2, Kepulauan Riau, Travelling, Video

Famtrip Blogger 2018 – Semarang Makin Hebat

Video di bawah merangkum Famtrip Blogger 2018 – Semarang Makin Hebat yang berlangsung 4-6 Mei 2018. Semarang itu ngangenin bukan hanya kulinernya tapi juga tempat wisata baru yang kekinian.

Blogger yang datang dari seluruh Indonesia bahkan Malaysia memulai perjalanan dari Hotel New Metro untuk mengunjungi destinasi pertama Masjid Agung Jawa Tengah. Perjalanan dua hari rasanya tak cukup untuk mengenal dan menjelajah Semarang yang makin hebat.

Kota ini makin cantik sejak kunjungan saya terakhir dua tahun lalu. Semarang Night Carnival yang bermetomorfosis menjadi ajang internasional yang melibatkan penampil dari mancanegara.

Penasaran dengan Semarang yang Makin Hebat, simak video di bawah.

Video di atas menggunakan kamera nikon series d90 dan GO PRO 5 serta diedit menggunakan aplikasi imovie.

Terimakasih sudah menyimak video Semarang Makin Hebat , jangan lupa untuk memberikan komentar dan like video di atas serta men-subscribe channel http://www.youtube.com/dananwahyu.

7 tanggapan untuk “Famtrip Blogger 2018 – Semarang Makin Hebat”

  1. Walaupun asli Jogja tapi saya belum pernah ke Semarang yang memang khusus untuk jalan-jalan. Pernah ke Semarang cuma numpang lewat aja pas mau ke Pekalongan. Serunya jalan ramai-ramai gitu…Jadi nggak berasa sepi.

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar