Curahan

Mau Traveling Tapi Susah Bangun Pagi

Paling bete’ punya teman jalan  yang nggak bisa on time.  Sudah janjian mau hunting sunrise eh dia-nya bangun kesiangan.

“Aku kan jomblo jadi nggak ada yang bisa bangunin aku?” *pasang muka polos tanpa dosa*

“Ngana pikir… Gue?”

“Iya tapi kan beda, loe jomblo sudah lama jadi biasa ngurus diri sendiri.”

Duh Gusti, dia yang salah tapi  mengapa  aku yang  teraniya  oleh kata-katanya. Padahal aslinya semua orang kan punya masalah yang sama, susah bangun pagi , apalagi  kalau malamnya tidur larut.

Belum lagi kalau jam tubuh kita terbiasa bangun siang, bangun pagi itu rasanya susah banget. Ya kalau ada orang yang bisa diandalkan untuk membangunkan sih aman-aman saja. Lalu apa solusi bagi kaum jomblo yang tinggal sendiri?

Buat kaum jomblo daripada mengandalkan orang lain untuk membangunkan kenapa nggak punya asisten pribadi yang super kece sebagai penunjuk waktu. Kenalin gaes M-Time, perangkat kece yang membantu aku bangun pagi dan membuat hidup lebih teratur.

Serise MTIMEP1 dengan model persegi pas banget untuk dibawa jalan-jalan
Seri MTIMEP1 dengan model persegi pas banget untuk dibawa jalan-jalan.

Jangan samakan  M-Time dengan  jam weker yang deringnya busa bikin orang sekampung bangun. Suara M-Time  lembut banget mirip  mantan aku yang biasa membangunkan aku via telepon. Tapi bedanya M-Time jauh lebih kece, desainnya moderen jadi bisa digunakan sebagai elemen interior kamar, ruang kerja bahkan ruang tamu.

Cakep ya model MTIMEPP1 imi untuk elemen interior kamar tidur
Cakep ya model MTIMEPP1 ini untuk elemen interior kamar tidur

Tidak seperti mantan aku yang  boros, M- Time ini hemat energi banget dan nggak perlu baterai karena memiliki fitur Rechargeable Power Source. Jadi kamu tidak berkontirbusi dengan bertambahnya limbah  B3 baterai  di muka bumi ini. Pokoknya ramah lingkungan banget deh, dari packing-nya yang Eco-Friendly sudah kelihatan.

Kotak kemasan dari kertas daur ulang
Kotak kemasan dari kertas daur ulang.

Dua Model

Mengulik M-Time  dengan taqline The Time Is Now memiliki dua pilihan model yang bisa membuat harimu lebih produktif yaitu MTIMEP1 (Persegi)  dan MTIMEPP1 (Persegi Panjang).

Secara fungsi keduanya tak banyak berbeda hanya dimensi dan bobotnya saja yang terlihat berbeda. Tapi saya pribadi lebih suka MTIMEP1 yang lebih kecil karena bisa dibawa saat traveling dan pas dengan kamar kos yang nggak terlalu besar.

Sama-sama keren kedua model M-Time
Sama-sama keren kedua model M-Time

Material casing-nya terbuat dari polycarbonate yang kuat dengan permukaan yang halus dan glossy M-Time dapat difungsikan juga sebagai cermin. Pas banget nih buat cewek-cewk yang hobi dandan.

Cahaya yang keluar dari LED-nya lembut banget dan bisa  diatur itensitasnya  jadi tidak menyilaukan sehingga aktivitas tidur kamu tidak terganggu. Selain berfungsi sebagai penunjuk waktu M-Tume berfungsi juga sebagai penunjuk suhu dengan dalam derajat Celcius atau Farenheit. O iya produk ini bergaransi selama 120 hari alias 4 bulan.

Selain berfungsi sebagai alarm dan penunjuk waktu ternyata M-Time berfungsi juga sebagai penunjuk suhu ruangan. Ini penting banget lho gaes apalagi di kamar tidur, karena suhu kamar yang tidak tepat dapat menimbulkan insomnia dan dehidrasi.

Tombol seting berada di atas dan colokan power berada di belakang
Tombol seting berada di atas dan colokan power berada di belakang

Setelah mengulik lebih dalam M-Time, kira-kira yang mana pilihanmu?

Penawaran Khusus

Kalau sudah menetapkan pilihan, kira-kira berapa ya harga Luxury Digital Alarm Clock ini. Meski tampilannya mewah, harga M-Time Enigma Mirror Serie cukup terjangkau yaitu 499 ribu rupiah.

Tapi buat kamu pembaca blog aku akan mendapatkan potongan harga langsung dengan menggunakan link ini. Iya ini beneran Gaes langsung didiskon 30% ,  jadi kamu cukup membayar 349 ribu rupiah saja.

Garansi berlaku selama 4 bulan atau 120 hari
Garansi berlaku selama 4 bulan atau 120 hari

Ayo buruan promo ini terbatas lho secara M-Time ini perlu banget di saat bulan Ramadhan untuk membangunkan saat  sahur.  Jangan lupa biar puasanya makin berkah berbagi  kebaikan dengan membagikan  informasi potongan harga M-Time agar teman-teman  kamu nggak bangun kesiangan lagi dan nggak ada drama bangun sahur kesiangan.

Gimana gaes nggak masalah lagi kan bangun lebih awal untuk memenuhi jadwal atau janji. Walau terlihat sepele namun waktu itu sangat berharga. Mungkin hanya 10 menit tapi kalau mau naik peswat terlambat 10 menit wah bisa-bisa nggak jadi terbang.

“Kita tidak dapat membeli waktu karena pada  akhirnya kita semua akan kalah oleh waktu”

– Anonymous-

13 komentar

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.