Bangka Belitung, Photography

Sesi Pemotretan di Pulau Gede, Belitung

Langit biru… pasir putih… laut biru… kilau batu granit… Sangat sayang untuk ditinggalkan begitu saja. Rasa keinginan untuk mengabadikan keindahan alam dalam kecantikan fashion photography. Kembali bereksperimen dengan kamera pocket dan mencoba beberapa konsep yang berbeda sambil bermain di pantai berpasir putih.

I’m Waiting – Konsep yang ingin ditampilkan dalam pemotretan kali ini. Dengan menggunakan wardrobe kain pantai dan topi lebar. Sang model diarahkan untuk menghadap ke arah lautan biru dengan elemen pulau batu granit. Pose pertama dari sesi ini kain dibalutkan menjadi rok panjang. Lambaian kain tertiup angin memberi kesan lebih dramatis. Pose kedua kain dikalungkan menutupi bagian tubuh bagian belakang dengan ujung kain menjuntai. Kesan sexy nan eksotis ingin disampaikan dalam gambar kedua.

Shy Girl – Gadis pemalu bersembunyi di balik topi dengan sesekali melirik lalu bersembunyi kembali. Bagaikan keindahan pantai dan pulau di Belitung yang tersembunyi di luasnya samudra.

My Hat – Konsep dari pemotretan kali ini ingin menonjolkan wardrobe topi dan mengambil gambar dari  sisi yang tidak biasa. Mencoba untuk menutup bagian tubuh sang model dengan topi besar. Melihat photo disebelah kanan mungkin selintas kita sempat berpikir. Ini photo apa? Dari sebuah topi besar keluar tangan memegang kerang. Tapi inilah keunikan photography. Mencoba melihat dari sisi yang tidak biasa menjadi satu keindahan.

My Leg – Satu konsep yang sebetulnya hampir gagal. Awalnya saya berpikir untuk memberikan kesan seksi  yang berorientasi di kaki harus menggunakan bikini lalu berlari kecil di pantai ala gadis “Baywatch” atau tidur dengan menjulurkan kaki di atas pasir. Wah ini sih gaya yang standar. Pertama sang model saya direct untuk berlari menuju ke arah saya dengan gaya natural. Saya mencoba mengambil multishoot dengan kecepatan tinggi. Di dapatkan beberapa gambar yang saya pikir tidak terlalu seksi (kiri). Kembali saya berpikir apa yang membuat kaki perempuan terlihat seksi. Terinspirasi dari high heels, saya suruh model saya mengangkat satu kaki seolah-olah mengenakan sepatu tinggi dengan ujung kaki lurus kedepan. Bingo!!! Saya mendapatkan pose kaki yang lebih seksi.

 

RELATED STORIES

29 tanggapan untuk “Sesi Pemotretan di Pulau Gede, Belitung”

  1. naaaah klo ini aneee keceee bgt soalnya langsung diarahin gayanya ma mas potograper…dah gitu muka ane ga keliatan jd kereen bgt…btw kaki sexy ane itu dah sering kebeset karang waktu snorkeling n kesengat ubur2 lowh …..makasih mas j4bung…ane kereeen bgt….

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar