Kepulauan Riau, Kuliner, Video, vlog series

Vlog Series – Keliling Batam Survei Resto Cafe Cozzy Untuk Meeting

Setelah beberapa tahun lalu mendapat tugas survei tempat meeting dan golf di Batam. Kali ini kebagian tugas lagi buat cari tempat meet up. Secara kantor lagi ada iven dengan konsep cukup unik, bertemu dengan klien di kafe atau resto yang dekat dengan lokasi kerja mereka.

Tantangannya beberapa klien meminta lokasi outdoor aka yang bisa untuk merokok. Dan waktu masing-masing berbeda, ada yang disetup brekafast, coffee break pagi, lunch, cofee break sore dan dinner.

Sebetulnya kita sudah punya beberapa tempat langganan tapi kita butuh pilihan lebih banyak karena iven berlangsung beberapa hari.

Pekerjaan rumah lagi, acara dadakan cuy, minggu depan dipakai, Jumat pagi baru diberitahu dan hanya ada waktu setengah hari untuk keliling Batam. Yo wislah, kita maksimalkan waktu yang ada.

Tulisan Pertama Tahun 2023

Jujurly, aku kangen banget menulis. Ya setelah merasakan mudahnya membuat konten video. Ngeblog tidak menjadi prioritas lagi untuk membuat catatan perjalanan, eh perjalanan hidup. Tapi kalau dirasakan aktivitas yang dikontenin video tidak pernah ada habisnya. Mungkin kepekaan jurnalistik, membuat apapun yang saya lihat selalu ada sisi menarik untuk menjadi konten.

Beri peringkat:

Kebetulan rekan yang ngiter-ngiter kali ini ibu-ibu, jadi tidak memungkinkan kalau harus keliling Batam sampai malam.

Semoga travel vlog ini bisa memberikan informasi bagi rekan-rekan yang ingin mengadakan iven di Batam.

Mengapa harus undur diri dari dunia maya?

Pandemi menjadi ujian masal manusia di muka bumi, bagi yang terdampak ini pukulan berat. Apalagi yang sudah berada di zone nyaman, ketidakpastian itu menyakitkan seperti digantung pacar. Dijanjikan akan dilamar tapi lima tahun pacaran,  pinangan tak datang. Paling perih,  pacarnya sama siapa, eh nikahnya sama siapa.

Beri peringkat:

Sadarkah Kejahatan Siber Begitu Dekat Dengan Kita

Jika kamu blogger, pernahkah mendapat pekerjaan mengulas aplikasi keuangan (fintech) seperti apliksi investasi, pendanaan atau bank digital. Salah satu poin brief mensyaratkan untuk berlaku seperti nasabah dengan melakukan registrasi, mengisi biodata, mengunggah softkopi kartu identitas dan foto diri.…

Beri peringkat:

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s