Kepulauan Riau, Kuliner, Video, vlog series

Vlog Series – Keliling Batam Survei Resto Cafe Cozzy Untuk Meeting

Setelah beberapa tahun lalu mendapat tugas survei tempat meeting dan golf di Batam. Kali ini kebagian tugas lagi buat cari tempat meet up. Secara kantor lagi ada iven dengan konsep cukup unik, bertemu dengan klien di kafe atau resto yang dekat dengan lokasi kerja mereka.

Tantangannya beberapa klien meminta lokasi outdoor aka yang bisa untuk merokok. Dan waktu masing-masing berbeda, ada yang disetup brekafast, coffee break pagi, lunch, cofee break sore dan dinner.

Sebetulnya kita sudah punya beberapa tempat langganan tapi kita butuh pilihan lebih banyak karena iven berlangsung beberapa hari.

Pekerjaan rumah lagi, acara dadakan cuy, minggu depan dipakai, Jumat pagi baru diberitahu dan hanya ada waktu setengah hari untuk keliling Batam. Yo wislah, kita maksimalkan waktu yang ada.

Sadarkah Kejahatan Siber Begitu Dekat Dengan Kita

Jika kamu blogger, pernahkah mendapat pekerjaan mengulas aplikasi keuangan (fintech) seperti apliksi investasi, pendanaan atau bank digital. Salah satu poin brief mensyaratkan untuk berlaku seperti nasabah dengan melakukan registrasi, mengisi biodata, mengunggah softkopi kartu identitas dan foto diri. Pemberi job beralasan agar blogger bisa mendapatkan pengalaman sesungguhnya. Karena bayarannya besar, kamu abai tidak memeriksa apakah… Lanjutkan membaca Sadarkah Kejahatan Siber Begitu Dekat Dengan Kita

Beri peringkat:

[Vlog] Nagoya Thamrin City Fashion Week 2022

Demam Citayem Fashion Week (CFW) sampai ke Batam Bestie, dan akhirnya aku cobain catwalk. Tidak berlebihan jika Batam mengklaim punya zebra crosscatwalk keren se-Indonesia. Kalau nggak percaya langsung kita ajakin ke Nagoya ngintip Nagoya Thamrin City Fashion Week.

Beri peringkat:

Kebetulan rekan yang ngiter-ngiter kali ini ibu-ibu, jadi tidak memungkinkan kalau harus keliling Batam sampai malam.

Semoga travel vlog ini bisa memberikan informasi bagi rekan-rekan yang ingin mengadakan iven di Batam.

Ngaku Konten Kreator Tapi Bengong Saat Famtrip

Akhir-akhir pekerjaan konten kreator menjadi ngehits di kalangan generasi muda. Mereka yang bekerja di industri ini terlihat glamor, bisa review sana sini dengan ngomong di depan hape saja.

“Hai gaes makanan ini enak banget…”, mungkin itu kata-kata yang sering kita dengar.

Beri peringkat:

Kembali Belajar Tentang Lingkungan di Danone Community Engagement Day 2022

Seharusnya belajar merupakan proses terus menerus yang tidak pernah berhenti. Setelah lulus di kelas Danone Digital Academy 2021, rasanya ilmu saya tentang lingkungan dan kesehatan masihlah sedikit. Jadi ketika Danone Indonesia kembali mengajak kumpul-kumpul via daring bertema “Mengenal Penerapan Bisnis Berkelanjutan untuk Indonesia Lestari”, saya langsung bersemangat. Apalagi ada sesi seru belajar ngonten dari Gerald… Lanjutkan membaca Kembali Belajar Tentang Lingkungan di Danone Community Engagement Day 2022

Beri peringkat:

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s