asita bike fest 2022
Acara

Asita Bike Fest 2022

Menyambut hari jadi, DPD Asita Kepri yang ke -51 menggelar Asita Bike Fest 2022 di kawasan Dataran Engku Putri kota Batam. Kegiatan luar ruangan yang akan berlangsung 21-22 Mei 2022, yang bertujuan untuk menggairahkan kembali industri pariwisata. Diharapkan dari kegiatan ini masyarakat Batam bersemangat melakukan aktivitas rekreatif olahraga dan penghobi sepeda dari luar kota berminat melancong ke Batam.

Biker yang hobi bersepeda di malam hari dapat mengikuti mengikuti aktivitas Urban Race yang berlangsung 21 May 2022. Dengan mengambil titik start di depan kantor Walikota peserta diajak mengenal kota Batam dengan jelajah sepeda malam. Setelah mengitari beberapa ikon Batam Center maka Urban Race berakhir di Dataran Alun-Alun Engku Putra. Gelaran ini memantapkan Batam sebagai kota ramah sepeda di Indonesia.

Tulisan Pertama Tahun 2023

Jujurly, aku kangen banget menulis. Ya setelah merasakan mudahnya membuat konten video. Ngeblog tidak menjadi prioritas lagi untuk membuat catatan perjalanan, eh perjalanan hidup. Tapi kalau dirasakan aktivitas yang dikontenin video tidak pernah ada habisnya. Mungkin kepekaan jurnalistik, membuat apapun yang saya lihat selalu ada sisi menarik untuk menjadi konten.

Beri peringkat:

Mengapa harus undur diri dari dunia maya?

Pandemi menjadi ujian masal manusia di muka bumi, bagi yang terdampak ini pukulan berat. Apalagi yang sudah berada di zone nyaman, ketidakpastian itu menyakitkan seperti digantung pacar. Dijanjikan akan dilamar tapi lima tahun pacaran,  pinangan tak datang. Paling perih,  pacarnya sama siapa, eh nikahnya sama siapa.

Beri peringkat:

Puncak acara Asita Bike Fest 2022 berlangsung Minggu, 22 Mei 2022 yang akan dibuka oleh Walikota Batam, Bapak Muhammad Rudo S.E., M.M.

Gelaran Sunday Morning Ride Fun terbuka bagi seluruh masyarakat yang ingin berpartisipasi. Selain itu ada juga perlombaan dengan berbagai kategori seperti : Fun Race sepeda lipat dan Push Bike bagi anak-anak usia tujuh tahun ke bawah. Sebelum fun bike masyarakat dapat mengikuti zumba bersama di Dataran Engku Putri. Selain mendapatkan hadiah menarik, peserta berkesempatan untuk mendapatkan door prize bernilai puluhan juta rupiah. Biaya pendaftaran fun bike Rp 80.000, setiap peserta akan mendapatkan t-shirt dan snack. Informasi dan pendaftaran dapat menghubungi nomor : 0895 8029 12707 (Syarif), 0878 9425 5657 (Shifa) dan 0811 692 6888 (Syampun).

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s