russia, Travelling, Video, vlog series

Travel Vlog Series – Seminggu Tiga Kota di Rusia : Murmansk, Moscow & St Peteresburg

Perjalanan ke Russia Februari 2020 ini menjadi pembuka sekaligus penutup trip tahun, tahun dimana saya harus menghadapi kenyataan bahwa tidak akan kemana-mana. Pandemi mengubah segalanya tapi tidak keinginan untuk tetap berkarya.

Setelah setahun lebih akhirnya travel vlog series perjalanan ke Rusia kelar diedit dan dipublish. Ada 20 vlog yang merangkum perjalanan ke tiga kota bersama 4 orang rekan. Semoga travel vlog series ini bisa menjadi hiburan di saat pandemi.

BAGIAN PERTAMA

Perjalanan kali ini memang tanpa drama tapi penuh keraguan karena sebaran virus covid-19 semakin merajalela. Walau belum ada kasus positif di Indonesia tapi kita transit di Thailand 21 jam, sedangkan Thailand negara dengan kasus tertinggi di Asia Tenggara.

BAGIAN KE DUA

Lalu ngapain aja Kak transit di Bangkok 21 jam? Secara Bangkok sepi banget lho karena kebijakan pemerintahnya untuk mengendalikan aktivitas warga karena virus covid-19. Aku hanya jalan-jalanm malan dan bertemu teman. Kebetulan doi kerja di Thailand, yo wislah kita ghibah manja dulu.

BAGIAN KE TIGA

Penerbangan ke Russia ini tidak hanya sampai Moscow saja tapi kami lanjut ke Murmansk setelah transit kurang lebih di Moscow. Eh ngapain kak ke Murmansk? Kami mimpu lihat aurora dan konon di sana jauh lebih murah dari di Norwegia :D.

2 tanggapan untuk “Travel Vlog Series – Seminggu Tiga Kota di Rusia : Murmansk, Moscow & St Peteresburg”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s