Singapura, Travelling, Video, vlog series

Travel Vlog Series – Panduan Jalan Lengkap Singapura dari Batam Paska Pandemi

Setelah pandemi akhirnya berkesempatan jalan-jalan ke Singapura lagi dari Batam. Walau tiket feri pp Batam-Singapura sempat naik 200% alhamdulilah sudah agak turun. Intip travel vlog series ( 7 video) yang akan mengajak kamu keliling Singapura.

Awalnya niat banget ke Singapura untuk jangka yang lumayan lama, ya maklum karena biasanya ke Singapura berangkat pagi pulang malam tapi kali ini merencanakan 3 hari dua malam. Tapi nyatanya Tuhan punya rencana berbeda 😀 .

Saya mendapat panggilan special dari kantor jadi hanya sempat stay dua hari satu malam di Singapura.

Pengalaman random check sudah biasa tapi random check dan rokok disita apalagi bagi perokok yang sudah kecanduan dan harus membeli rokok seharga 150 ribu per bungkus. Masih mau merokok di Singapura?
Apa sih yang baru dari Singapura? Spot foto kekinian yang membuat kita antre berjam-jam hanya untuk terowongan yang B aja kalau dilihat tapi dengan ilus kamera wide jadi luar biasa.
Kamu mau menerbangkan drone di langit Singapura tapi tidak mendapat ijin? Ya udah kita intip aja yuk dari Sky Park Observation. Serunya sama lho saya banyak dapat stok foto dan video udara dari sini :D.
Bandara Changi tidak hanya menjadi tempat pesawat tapi juga saya yang singgah untuk tidur dan mandi. Mandina bukan ala bidadari di curug Jewel ya.
Jalan-jalan kali ini agak mewah karena sempat shopping di Marina Bay Sand 😀
Salah satu wahanan cerdas dan instagramable wajib kunjung Art Science Museum . Ya sekali sekali masuk wahana berbayar untuk foto jangan yang gratisan
Vlog bonus sebetulnya nggak akan tayang tapi banyak yang bertanya bagaimana kondisi terakhir kantin karyawan Changi Airport yang terkenal murah meriah :D.

Bagi yang ingin menyimak versi tulisannya dapat membaca di sini ( tapi dalam proses ya Bestie) atau mendengarkan versi audio di bawah dengan mengklik tombol play di bawah.

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s