Acara, Kepulauan Riau, Lomba, Malaysia, Video

[Video] Juara Piknik Digital Malaysia – Miss Shopia Shopping Hunt 2021

Sebagai anak kos yang kalau weekend masak sendiri, satu-satunya motivasi ikutan Lomba ini adalah sarapan dan makan siang gratis. Eh tapi sangka pada akhirnya kami bisa mengharumkan nama bangsa di pentas internasional dengan menjadi juara ke 13 [Video] Juara Piknik Digital Malaysia – Miss Shopia Shopping Hunt 2021.

Dadah dadah ala Miss Indonesia sambil jalan di atas catwalk.

Jangan pernah berpikir kalau Miss Shopia Shopping Hunt 2021 itu ajang putri-putrian. Ini lomba adu wawasan wisata belanja Malaysia yang sepertinya sudah ada sejak tahun 2016 (kalau nggak salah riset). Biasanya lomba ini digelar offline yang tantangannya membuat peserta menjelajah tempat belanja di Malasysia. Tapi karena sedang pandemi dibuat online yang tahun ini melibatkan 114 kelompok yang terdiri dari awak media Malaysia dan penggiat wisata di seluruh engara Asia Tenggara.

Saya ikut gelaran ini sebetulnya karena menggantikan seorang rekan dari ASITA Kepri karena sesungguhnya ini lomba hanya untuk awak media dan penggiat wisata bukan blogger. Biasanya sih blogger ada acara khusus. Tahun ini Batam mengirimkan dua kelompok untuk berlaga : Gonggom Kepri dan Barelang Kepri.

Hokinya saya tergabung dalam kelompok Barelang Kepri, dan meraih juara ke 13. Usai menjelajah google map 360 dan menjawab pertanyaaan selama 3 jam marathon.

Alhamdulilah Kakak, dapat sarapan dam makan lezat dari Poernama Resto šŸ˜€ dan ringgit.

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s