Acara, Kepulauan Riau, Produk, Video

[Video] Setelah Dua Tahun Kumpul Kumpul Lagi di HARRIS Barelang Resort

Kangen lho dengan teman-teman sekantor, secara sampai detik ini kami masih menjalankan split dan WFH (working from home). Teman yang sekantor saja jarang bertemu apalagi yang di lapangan karena jadwal kerja mereka lebih abstrak. Satu bulan on duty , satu bulan off duty. Jadi begitu Boss memberikan kode untuk bikin acara kumpul-kumpul, kami langsung gercep (gerak cepat).

Eh Kak ini rapat koordinasi bukan gathering, tapi bolehlah ada seru-seruannya…

Alasan HARRIS Barelang menjadi tempat Rapat Koordinasi kali ini karena lokasinya cukup strategis dekat dengan salah satu metering stasiun dengan fasilitas yang cukup memadai.

Ruang meetingnya cukup luas dengan pemandangan langsung ke pantai, ehmm s. Lokasinya cukup tenang jauh dari hiruk pikuk kota dan sepelemparan kancut saja ke Jembatan Barelang.

Punya area outbond pantai dan zone hijau yang luas banget. Paketa outbond sudah tersedia beserta games master. Kalau mau atraksi lainnya bisa banget seperti jetski, atv atau island hopping.

Saya sengaja mengkosepkan acara yang lebih santai, meeting di pagi hari, funday 2-3 permainan setelah itu ngopi-ngopi santai di Rock Salt Beach Club dengan pemandangan kolam renang dan pantai.

Penasaran dengan konsep acara yang kami susun bersama teman-teman, bisa intip video di bawah. Semoga menginspirasi buat yang mau meeting, rapat koordinasi, gathering, outbond dan fun day di Batam.

HARRIS RESORT BATAM BARELANG
Jl Trans Barelang (sebelum Jembatan 1), Batam, Indonesia, 29439I
Phone: +62 778 4091111
Fax: +62 778 4091333
E-mail: res1-harris-batambarelang@tauzia.com

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s