[Video] Myanmar Trip Part 3- Keliling Pusing Danau Inle

Jalan2Cuap2 – Kisah di Myanmar masih terus berlanjut  dan kembali vlog ber-seri yang kisahnya menyaingi sinetron “Tersanjung” hadir di blog ini. Setelah melewati perjalanan darat 12 jam lebih akhirnya kita sampai di Inle. Meski tak seindah danau Toba atau Lot Tawar di Takengon, danau ini  seru banget untuk kebut-kebutan, ngepot-ngepotan  dan basah-basahan.

Mulut gua dan Rina sempat menganga lebar  kita mau turun bis ditagih uang tiket memasuki kawasan danau Inle oleh seorang pemuda. Besarnya lumayan untuk traveler kere kaya kita. Tapi sudahlah kita iklas lahir batin. Jangan sampai uang setitik merusak kebahagianmu, uang bisa dicari tapi kebahagian piknik itu mahal.

Singkat cerita setelah drama geret-geretan koper, korban GPS hape  offline. Sampailah kita di hotel yang sudah dipesan beberapa hari sebelumnya. Mood kita hari itu langsung naik. Setelah boleh check in lebih awal lalu  dikasih sarapan gratis.

Rina pun dengan suka ria dan suka cita memesan kapal untuk tour danau yang harganya murah banget. Mau tahu semurah apa dan bagaimana keseruannya, intip videonya.

filmed by @dananwahyu

GEAR SONY NEX 6 & GO PRO 4

Jangan lupa untuk memberikan komentar dan like di video ini agar saya bisa tetap jalan-jalan dan cuap-cuap. Tunggu juga kisah kelanjutan vlognya. Video ini juga tayang di NET CJ. http://netcj.co.id/travelling/video/191650/jalan-jalan-seru-keliling-danau-inle-myanmar

8 pemikiran pada “[Video] Myanmar Trip Part 3- Keliling Pusing Danau Inle

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s