Potongan khusus dengan menggunakan Kode di atas

Beli Tiket Feri Dengan MarlinBooking, Gratis Antar Pelabuhan

Beberapa bulan lalu ketika Konser Coldplay happening di Singapur saya banyak sekali mendapatkan pertanyaan teman-teman dari luar Batam. Di mana membeli tiket kapal Feri Batam-Singapura yang murah. Ketika harga tiket pesawat Jakarta-Singapura tidak manusiawi, maka Batam satu-satunya jalan ke Singapura dengan biaya lebih murah. Tapi apa beneran murah (baca artikel saya di sini).

Sebagai teman, tentu saja saya ingin merekomendasikan yang terbaik. Biasanya saya membeli tiket kapa feri di money changer atau agen perjalanan pilihan. Namun bagi pendatang untuk sampai ke tempat ini cukup sulit dan  harus menggunakan taksi, ujung-ujungnya biaya yang dikeluarkan sama saja dengan membeli tiket di pelabuhan.

Beberapa teman bertanya, apakah tiket feri dapat dibeli secara online di website. Bisa tapi terkadang harus mendatangi agen perjalanan untuk mendapatkan tiket fisik. Wuih repotnya.

Beli Tiket Feri Gratis Antar
Belakangan saya baru tahu ternyata bukan tiket pesawat dan hotel saja yang bisa di beli online, tapi tiket juga tiket kapal feri. Untuk mendapatkan tiket kapal feri terbaik kamu cukup mengunduh aplikasi MarlinBooking di ponsel kamu. Khusus kapal feri Batam-Singapur ada promo antar gratis ke pelabuhan untuk pemesanan 4 tiket sekaligus dengan jadwal keberangkatan yang sama. Inget ya promo ini berlaku hingga September 2017 saja.

Kalau sendirian minta diantar bisa? Bisa banget dan kamu cuma menambah biaya sebesar 30 ribu rupiah. Wah lebih murah kan daripada membayar taksi 100 ribu rupiah Bandara Hang Nadim ke Pelabuhan Batam Center.  Nah jalan-jalan ke Singapur dari Batam makin mudah dan murah dong.  Nggak pake ribet tinggal pesan tiket di MarlinBooking, lalu dijemput di bandara dan di antar ke pelabuhan serta dijamin mendapat harga terbaik tiket Feri.

Metode Pembayaran
Bagi kamu yang belum familiar dengan belanja online, mungkin bertanya-tanya bagaimana dengan metode pembayaran. MarlinBooking menyediakan dua metode pembayaran yaitu dengan transfer dan kartu kredit. Untuk tranfer menggunakan Bank Mandiri dan BCA. Tapi kalau kamu sering jalan atau travelling, saran aku gunakan fasiltas deposit dengan meng-klik menu top up di kanan atas dengan pilihan nominal 500 ribu , 800 ribu , 1,5 juta dan 2 juta rupiah. Selain mudah dengan menggunakan fasilitas ini kita juga dapat cash back dari 10 ribu hingga 50 ribu rupiah.

Tiket Feri Fleksibel Banget
Kalau diperhatikan di menu home MarlinBooking ada dua menu yang hampir sama yaitu : Book Feri & Buy Ticket dan Buy Ferry E-Ticket. Apa sih beda keduanya?

Pada menu Book Feri & Buy Ticket, kamu bisa langsung membeli tiket sekaligus menentukan tanggal check in (keberangkatan dan kepulangan). Jadi begitu sampai loket Feri pelabuhan kamu tinggal menunjukan kode booking pada apliksi  lalu dapat menukarkan dengan tiket cetak. Tapi jangan lupa bawa paspor pastinya.

Menu  Buy Ferry E-Ticket  itu seperti tiket voucher yang biasa dijual di money changer atau agen perjalanan. Tapi bedanya voucher MarlinBooking tidak memilik masa kadaluarsa. Jika ingin menggunakan kamu langsung saja menekan tombol claim untuk menentukan waktu keberangkatan (check in). Dan proses claim ini bisa dilakukan setidaknya dua jam sebelum waktu  check in Feri berakhir.

Nah fleksibel banget kan. Mau beli tiket langsung check in atau beli voucher tiket tanpa batas kadaluarsa terserah. Kalau kamu suka bolak-balik Singapur, saran aku sih beli voucher tiket saja.

Rute Tak Hanya Batam-Singapura
Ternyata rute penyebarangan bukan hanya Batam-Singapura saja, ada beberapa rute tambahan seperti Lagoi-Singapura, Dumai-Malaka dan Hongkong-Macau. Tapi yang bikin saya penasaran Batam-Johor melalui Harbour Putri Johor, pas bagi yang mau jalan-jalan Legoland dari Batam. Karena dari pelabuhan ini sudah ada shuttle bus langsung ke Legoland dan terminal bis Larkin.

Bocoran dari pengembang  dalam waktu dekat, aplikasi ini akan ada rute feri baru Tanjungpinang-Singapura. Dan ke depannya rute kapal feri di Indonesia  akan terus ditambah guna membantu para traveller mendapatkan informasi penyebrangan dan harga tiket terbaik. Duh keliling Indonesia dan jalan-jalan ke luar negeri jadi makin mudah.

Tiket Atraksi Murah
Marlin Booking tak hanya menjual tiket Feri tapi tiket atraksi wisata Singapura, Malaysia, Hong Kong, Macau, Thailand dan Philipina. Soal Harga tidak usah diragukan lagi, banyak promonya Kakak. Salah satunya tiket Madame Tussauds Singapore, harga normal Rp 382.200 kalau pesan di Marlin Booking cuma Rp 196.400. Murah bingit kan?

Aku rencananya sih weekend ini mau ke S.E.A Aquarium RWS yang cuma sepelemparan kancut dari Harbourfront karena ada promo tiket Rp 212.000 dari harga normal Rp 333.700. Kalau di total dengan harga tiket feri pulang pergi nggak sampai 500 ribu rupiah.

Spesial Diskon Untuk Kamu.Iya Kamu!
Bagi kamu yang berniat wara-wiri Batam-Singapur, Dumai-Melaka, Lagoi-Singapur, Macau-Hongkong , aku bakal kasih potongan spesial jika melakukan pemesanan tiket dengan Marlin Booking. Caranya gampang masukan kode DANANCOM pada saat pemesanan tiket. Langsung aku akan kasih potongan sebesar 5 ribu rupiah.

Mau potongan sebesar 5 ribu rupiah. Masukan kode DANANCOM
Mau potongan sebesar 5 ribu rupiah. Masukan kode DANANCOM

So buat kamu yang mau jalan-jalan murah  ke Singapura  langsung saja ulik tiket penerbangan dari kotamu ke Batam lalu unduk  aplikasi Marlin Booking  untuk pemesanan tiket kapal Feri. Jangan lupa di pesan  tiket atraksi/wahana Singapura biar liburanmu makin seru.  Aplikasi  MarlinBooking teresdia di App Store  dan PlayStore.

Note : Tunggu ya vlog jalan-jalan murah meriah ke Singapura dengan MarlinBooking.

 

9 pemikiran pada “Beli Tiket Feri Dengan MarlinBooking, Gratis Antar Pelabuhan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s