[Video] Myanmar Trip Part 1 – Drama Ketinggalan Pesawat

Jalan2Cuap2 – Seumur hidup baru sekali ketinggalan pesawat yang disebabkan oleh keteledoran sendiri. Ketinggalan pesawat karena nggak boleh  berangkat dengan emak sih pernah . Nah kalau sekarang beda, agak drama yang menguras air mata dan dompet. Setelah kita lari-larian bagai atlet run color dengan celana gemes  (bukan sempak)  dan bulu mata palsu, gua dan Rina harus menerima kenyataan gate sudah  ditutup. Kita  cuma telat 3 menit ajah.

Karena ini Air Asia maka setelah keberangkatan pesawat nggak ada petugas yang duduk atau berjaga. Kita sempat panik dan berusaha agar pintu dibuka dan  bisa masuk ke garbarata pesawat. Akhirnya gua dan Rina cuma bisa nangis dipojok ruang  sambil meluk ransel, mau saling peluk kita bukan muhrim. Berharap ada yang iba terus bukain pintu atau mungkin bukain pintu hati. *eeh*

Setelah tengok kanan kiri nggak ada yang bukain pintu kita akhirnya bikin plan B (baca: berikutnya). Gimana kalau pura-pura pingsan atau nangis hitsteris guling-gulingan, gelundungan  lintas gate bahkan kalau perlu antar terminal.

Mau pada tahu kelanjutan drama berikutnya intip saja video berikut, eh vlog dink. Biar kekinian Jalan2Cuap2 nggak cuma muncul di belakang kamera tapi muncul di depan kamera juga *kibas-kibas poni*.

filmed by @dananwahyu

GEAR SONY NEX 6 & GO PRO HERO 4

Teman-teman jangan lupa untuk memberikan komentar di video ini dan like-nya (ehem minta dijempolin). Belum langganan channel dananwahyu, buruan gih subscribe channel-nya agar nggak ketinggalan kisah traveling berikutnya.

 

11 Comments on “[Video] Myanmar Trip Part 1 – Drama Ketinggalan Pesawat

  1. Drama travelling kayake cocok diberi judul, “Tiket Sengsara Membawa Nikmat”… hehe. Met week end, guys… 🙂

    Disukai oleh 1 orang

  2. Hiks sungguh sedih dan rasanya gemana gitu… (susah diungkapkan) kalau ketinggalan pesawat… Tapi ya itu pengalaman yang sangat berharga….

    Disukai oleh 1 orang

  3. Ping-balik: Itinerary Hardcore Myanmar : 5 Malam Tidur di Bus, 3 Malam Tidur di Hostel – dananwahyu.com

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: