Hotel, Kepulauan Riau, Kuliner, Video

[Vlog]- Angkringan Teras Hotel HARRIS Batam Center

“Kami ingin menghilangkan anggapan masyarakat bahwa makanan di hotel sangat mahal, makanya kami sediakan menu angkringan yang terjangkau untuk semua lapisan masyarakat,” kata Harum, Kamis (1/9).

Angkringan Teras Harris, selain terdapat gerobak aneka sate, tersedia juga gerobak gorengan mendoan dan bakwan dengan cabe rawit goreng garam, gerobak martabak telur, gerobak batagor dan siomay serta gerobak mie goreng/rebus dan nasi goreng. Gerobak minuman menyediakan teh dan kopi tubruk, bandrek, teh tarik dan air mineral.

Alunan musik jawa juga menemani makan malam anda yang membuat suasana angkringan terasa lebih kental. Setiap hari Jum’at juga akan ada hiburan pertunjukan grup angklung yang membuat suasana semakin terasa seperti berada di Jogjakarta, yang dimainkan oleh Grup musik “Angklung Anantara Batam” terdiri dari 12 orang dengan lagu-lagu bernuansa angkringan Jogjakarta.

Pertunjukan musik tradisional seperti ini biasanya sangat umum anda temukan di angkringan Malioboro, Jogjakarta. Kini tidak perlu jauh-jauh, sekarang ada di Batam, Angkringan Teras Harris menjadi pilihan anda seusai pulang kerja, menikmati makanan dan minuman serta suasana nyaman untuk masyarakat kota Batam.

Mengapa harus undur diri dari dunia maya?

Pandemi menjadi ujian masal manusia di muka bumi, bagi yang terdampak ini pukulan berat. Apalagi yang sudah berada di zone nyaman, ketidakpastian itu menyakitkan seperti digantung pacar. Dijanjikan akan dilamar tapi lima tahun pacaran,  pinangan tak datang. Paling perih,  pacarnya sama siapa, eh nikahnya sama siapa.

Beri peringkat:

Penasaran dengan suasana , simak vlog Angkringan Teras Hotel HARRIS Batam Center

HARRIS Hotel Batam CenterJl. Engku Putri, Batam – 29461
Tel: +62 778 749 8888
Fax: +62 778 749 9999
E-mail: sales-harris-batamcenter@tauzia.com

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s