Sumatra Selatan, Travelling, Video, vlog series

[Vlog Series] Famtrip Palembang 2022 – Perahu Hias dan Bidar Sungai Musi Kembali

Bagi saya famtrip itu lebih dari sekadar jalan-jalan gratis tapi cara lain untuk mendokumentasikan perjalanan singkat dengan sebaik-baiknya dan mendapatkan bahan konten sebanyak-banyaknya (tulisan atau video).

Dengan jadwalnya ketat dapat dipastikan akan lebih banyak destinasi wisata atau objek wisata (kuliner, kerajinan) yang bisa didokumentasikan. Tujuannya apa?

Stok Bestie. Saat hiatus jalan-jalan seperti pandemi, stok-stok akan dikeluarkan satu persatu. Kalau beruntung ada orang yang mencari stok video/foto. Jadi walau di rumah saja tetap punya konten.

Alhamdulilah tahun ini famtrip konten kreator sudah mulai ada tapi tidak seramai dulu (sebelum pandemi). Pelan-pelan saya pun beradaptasi bekerja keras lebih keras dari jurnalis. Memang seberat itu ikun famtrip?

Semua kembali ke pilihan. Lebih baik bekerja keras bagai kuda saat famtrip daripada usai famtrip kebingungan mau buat konten apa karena tidak ada stok foto, video bahkan informasi.

Ingat Bestie tidak ada yang gratis di dunia ini.

Berikut vlog famtrip Dinas Pariwisata Kota Palembang , 19-21 Agustus 2022.

, , ,

(baru) atau perpanjang paspor di kantor imigrasi kelas 1 Batam, silakan membaca/ menonton artikel berikut. Vlog ini dibuat semudah mungkin untuk memberikan gambaran bahwa membuat/memperpanjang paspor jaman now gampang banget Bestie.

by Danan Wahyu Sumirat3 September 2022

[Travel Vlog Series] Behind The Scene Video Tik Tok The Anmon Resort

Gua cuma berpikir ini pasti video potrait diposting di tik tok tapi nyatanya mereka sudah mempersiapkan 8 konsep dan kita harus membuat scriptnya. Jreng!!!

by Danan Wahyu Sumirat30 August 2022

Open document settingsOpen publish panel

  • Post

Tulisan Pertama Tahun 2023

Jujurly, aku kangen banget menulis. Ya setelah merasakan mudahnya membuat konten video. Ngeblog tidak menjadi prioritas lagi untuk membuat catatan perjalanan, eh perjalanan hidup. Tapi kalau dirasakan aktivitas yang dikontenin video tidak pernah ada habisnya. Mungkin kepekaan jurnalistik, membuat apapun yang saya lihat selalu ada sisi menarik untuk menjadi konten.

Beri peringkat:

Mengapa harus undur diri dari dunia maya?

Pandemi menjadi ujian masal manusia di muka bumi, bagi yang terdampak ini pukulan berat. Apalagi yang sudah berada di zone nyaman, ketidakpastian itu menyakitkan seperti digantung pacar. Dijanjikan akan dilamar tapi lima tahun pacaran,  pinangan tak datang. Paling perih,  pacarnya sama siapa, eh nikahnya sama siapa.

Beri peringkat:

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s