Kepulauan Riau, Kuliner, Video

BTS Valentine Dinner Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam

Ada pepatah yang mengatakan bahwa cinta berawal dari perut naik ke hati. Artinya ketika seseorang dihidangkan makanan yang dipadu dengan “bumbu” kasih sayang, akan muncul rasa cinta usai menyantap nikmatnya menu. Namun apakah makanan mampu memupuk cinta dan membangkitkan cinta usang?

Kapan Bund diajak makan berdua aja sama Ayah? Ini makan malam romantis lho ya, bukan malam berdua tengah malem gegara kelaparan lalu bikin indomie. Ya kadang perlu lho memanjakan pasangan untuk memupuk rasa cinta. Kalau dulu sebelum pandemi bisa piknik tipis ala bulan madu ke Yurop, tapi sekarang?

Masa habis piknik musti karantina berdua satu minggu? Nanti yang ada kerjaan kantor keteter, terus nggak ada yang ngurus anak-anak di rumah.

Buat yang di Batam langsung saja ke Swiss-Belhotel Harbour Bay di malam valentine, buat menikmati menu dinner spesial.

Buat yang kepo bisa mengulik deretan nama makanan di dalam menu seperti : Shrimp Tratlet, Smoked Salmon & Goat Cheese Roulade, Italian Tomato Cream Soup, Pan Seared Chicken Breast, Grilled Fillet Mignon, Pan Seared Salmon dan Chesse Cake.

Masih belum tuntas kekepon anda, saya berikan video yang mampu membangkitkan imaji makan malam romantis bersama pasangan. :D.

Behind The Scene – BTS Romantic Dinner Valentine

Di balik video romantis selalu ada ada kisah di balik layar, kali ini kisah para kreator jomblo yang tetap keja bagai kuda di malam minggu.

Rencananyanya Saya, Cahaya dan Moza mau jogging manga di kawasan Harbour Bay. Ya hitung-hitung segar jaring di malam minggu. Kalau ada yang nyangkut alhamdulilah Sis, gank jumblo kita ada yang lulus.

Tapi setelah meeting dengan Mbak Nina, kita radar bahwa malam ini kita harus shooting gaes bikin video valentine. Pedih nggak sih lihat kemesraan di depan mata tapi hidup kita yang sesungguhnya jauh dari semua itu :D.

Maas Kak, kita mah anaknya profesional dań nggak julid kalau melihat orang lain senang ikutan senang. Apalagi model yang kece-kece kaya gini. Oh iya klien minta di highlight tampilan “makanan”. Nggak mau fokus hanya ke model apalagi tekwan dan mpek-mpek.

Siap!!! Konsep langsung diubah dalam hitungan detik.

Lepas Magrib proses shooting di mulai sembari berkomunikasi dengan Mbak Nina, karena akan ada beberapa scene makanan detail dan live cooking. Aku butuh koki walaupun tangannya saja :D.

Jelang pukul 22:00 WIB akhirnya shooting kelar dan langsung dibungkus.Terus kita duduk-duduk dulu sampai tengah malam di resto. Tapi karena pada nggak bisa tidur kita bikin video video kenistaan durjana di kamar hotel.

Hayo !!! Video apa?

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s