[Video] Berburu Putu Piring di Pasar Ramadan Tanjung Uma

Jalan2Cuap2 – Salah satu keinginan Ramadan tahun ini mengunjungi pasar Ramadan Tanjung Uma di Batam. Apa sih yang spesial dari pasar ini? Hmmm… kasih tahu nggak ya kalau pasar ramadan ini itu jual makanan unik. Jagoannya sih aneka seafood segar yang dipanggang langsung di depan penjual. Sudah tahu ya kalau Batam berada di propinsi Kepulauan Riau yang terdiri dari banyak pulau jadi aneka panganan laut melimpah ruah.

Untuk sampai ke pasar ini ternyata tidak semudah yang saya bayangkan, kami harus menyelinap di antara jalan-jalan sempit. Dan kalau tak terlalu paham pasti akan kesasar menyambangi pedagang yang berada di ujung jalan menuju pasar bukan  pasarnya. Karena dari jalan masuk ke pasar sudah banyak orang yang menjual takjil dan aneka panganan berbuka puasa.

Setelah mobil yang kami tumpangi berasik masuk gang-gang sempit akhirnya harus menyerah parkir di ujung gang dan kami berjalanan kaki. Hmmm aroma ikan bakarnya sedap… Eit tunggu dulu saya nggak akan cerita dalam bentuk tulisan. Kali ini saya akan bercerita melalui karya audio visual, video. Selamat menyaksikan!

video ini direkam dengan iphone 6 dan diedit dengan aplikasi imovie

Bagaimana sudah melihat video kuliner di atas, apakah kamu langsung ngiler mau makan atau eneg mau ***** karena melihat wajah aku yang mungkin menghilangkan nafsu makan.

Terimakasih sudah menyimak video Jalan2Cuap2 kali ini dan jangan lupa untuk memberikan komentar dan like di video ini serta men-subscribe chanel dananwahyu http://www.dananwahyu.com agar tidak ketinggal video jalan2cuap2.

 

8 Comments on “[Video] Berburu Putu Piring di Pasar Ramadan Tanjung Uma

  1. Wah udah lama banget gak berburu takjil ke Tanjung Uma. Inget ramenya rasanya udah capek duluan, hehehe.. Tapi emang menggoda banget sih makanan2 yang dijual di sana

    Suka

  2. Wah seru banget ya hunting makanan tradisional tuh mank menyenangkan banget apalagi ketika mendapatkan apa yang dicari

    Suka

  3. Parah sih baru liat thumbnail videonya aja udah ngiler jahahaha :)) Mantap bos!
    Btw, salam kenal ya! Mampir balik bila berkenan hehehe.

    -jevonlevin.com

    Disukai oleh 1 orang

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: