belanja di johor factory outlets

[Video] Belanja Tanpa Pajak di JPO (Johor Premium Outlets)

Jalan2Cuap2 – Tepat tanggal 1 Juni 2018 pemerintah Malaysia menetapkan GST (Goods & Services Tax) sebesar 0% yang merupakan kebijakan dari perdana mentrinya yang baru. Dan hokinya pas tanggal 1 Juni 2018 sedang libur hari kelahiran Pancsila. Jadi usai upacara saya dengan beberapa teman langsung ke JPO , Johor Premium Outlets untuk cek-cek ombak. Eh harga ding!

Ya sudahlah akhirnya bersama tiga sahabat wanita : Moza, Rere dan Tyas kami menyebrang ke Johor dengan menggunakan kapal feri. Buat yang inginΒ  tahu bagaimana naik kapal dari Batam ke Johor Bahru Malaysia silakan menyimak vlog ini.

Setelah dua jam terombang ambing di tapal batas negara orang Singapura – Malaysia akhirnya sekitar pukul 13: 00 waktu setempat kami sampai di pelabuhan Terminal Feri Stulang Laut. Selanjutnya kami menyerahkan nasib kami kepada supirΒ  grab untuk sampai ke JPO. Dan beruntung ketemu driver yang melek belanja dan barang brandid jadi selama perjalanan banyak ngobrol tempat belanja murah di Malaysia. *ehem*

Penasarang dengan aktivitas belanja kita, langsung disimak vlog-nya ya gaes siapa tahu bermanfaat :D.

Vlog ini dibuat dengan kamera iphone 6 dan diedit dengan aplikasi imovie.

Bagaimana sudah ada lihat aktivitas belanja saya dan teman-teman di JPO. Kalau ingin bertanya-tanya silakan isi kolom komentar di bawah dan kalau ada yang mau nitip barang nanti kita buka PO (pre order) kalau ke JPO lagi.

Tapi beneran deh gegara GST 0% piknik ke Malaysia jadi lebih asik, walau cuma 6 persen tapi kalau belnaja 100 juta lumayan juga kan ? Bisa dapat satu arloiji tuh 6 persennya.

Terimakasih sudah menyimak Jalan2Cuap2 edisi kali ini dan jangan lupa untuk memberikan komentar dan like video ini. Jangan lupa juga untuk men-subscribe channel dananwahyu http://www.youtube.com/dananwahyu.

13 pemikiran pada “[Video] Belanja Tanpa Pajak di JPO (Johor Premium Outlets)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.