[Vlog] Drama Antara El Nido dan Bohol

Jalan2Cuap2 – Setelah hari ke dua gagal island hopping di El Nido akhirnya kami memutuskan ke Puerto Princesa lebih awal. Maksudnya sih biar bisa jalan-jalan lebih lama di sana. Tapi ternyata drama belum usai teman-teman , penerbangan ke Cebu mengalami delay dan kami khawatir, takut tidak terkejar kapal ke Bohol. Akankah semua drama ini berakhir dengan kisah indah?

Pagi ini gua nggak pernah menyangka bahwa akan melihat pantai di El Nido dilingkupi awan hitam dan ombak berdebur sangat tinggi. Kapal-kapal wisata yang kemarin memenuhi pantai kini tidak k tampak, mereka parkir mencari tempat paling aman.

Pasrah tanpa protes dengan alam kami bergerak ke Puerto Princesa lalu tinggal satu malam di sana. Berharap penerbangan ke Cebu esok hari tidak ada drama lagi.

Jelang detik-detik keberangkatan hujan turun dengan derasnya hingga penerbangan ke Cebu ditunda beberapa saat. Kami galau setengah mati karena sesungguhnya kami mengejar kapal terakhir ke Bohol pukul 18:30. Jika tidak terkejar artinya akan ada satu itinerary yang terlewatkan

Sembari merapal doa saya berharap ada keajaiban dan benar saja tidak berapa lama pihak maskapai mengumumkan bahwa penerbangan tidak jadi ditunda walau di tengah awan hitam. Namun nyatanya hujan hanya di Puerto Princesa, ketika memasuki kota Cebu langit cerah.

Ketika pesawat mendarat kami langsung mencari taksi ke pelabuhan dan harus berjuang menerjang kemacetan kota yang membuat jantung semakin berdegup kencang.

Bingo! Sekali lagi kami beruntung, kapal terakhir belum berangkat dan baru saja naik ke atas kapal, kapal bergerak meninggalkan kota Cebu.

Penasaran dengan kisah lengkap drama Antara El Nido dan Bohol. Simak video berikut.

Video di bawah direkam dengan iphone 6s dan diedit dengan aplikasi splice

Jangan lupa untuk memberikan komentar dan like di video ini serta mensubscribe chanel dananwahyu.

One Comment on “[Vlog] Drama Antara El Nido dan Bohol

  1. Ping-balik: [Vlog] Sehari Saja di Bohol – dananwahyu.com

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: