Jalan2Cuap2, Kepulauan Riau, Travelling, Video

[Vlog] Pesona Pulau Batu Berlubang

Jalan2Cuap2 – Sebelum menyaksikan video Fam Trip Nongsa Neptune Regatta Sail to Lingga 2019, saya mau menunjukan betapa indahnya pulau Batu Berlubang.

Saya nggak pernah jauh bahwa akan dibawa ke pulau yang indahnya kebangetan. Saya pikir saya cuma akan dilihat pertandingan yacht tapi nyatanya langsung diberikan bonus pertama perjalananan ini.

Setelah melalui pelayaran 3 kapal dari pelabuhan Telaga Punggur, kami berlabuh di dermaga Cempa pulau Pasir Panjang dan melanjutkan kembali perjalanan dengn kapal carteran menuju pulau Batu Berlubang.

Rencananya kami akan menyaksikan perlombaan yacht paling unik di dunia, yaitu ketika kapal-kapal berlayar besar melalui titik ekuator atau khatulistiwa. Pertandingan ini memang tergolong ini, bayangkan ketika matahari tepat di atas kepalamu dan disapa dengan keindahan laut dan pulau tropis yang indahnya kebangetan.

Pantai di belakang rumah indahnya sudah seperti di pantai resor pribadi, itulah kesan pertama saya ketika sampai di pulau Batu Berlubang, sebuah pulau dekat Sikeling tempat berlangsunya Nongsa Neptune Regatta Sail to Lingga

Sebelum melihat pertandingan yacht lebih dekat kamu diajak berkeliling pulau melihat keindahan Batu Berlubang dari atas bukit yang membuat jantung rasanya akan berhenti berdegup. Bayangkan setelah dipompa habis-habisan untuk mendaki lalu dipaparkan keindahan yang tidak terlupakan.

Jelang sora kami di antar menuju pulau Sikeling untuk menyaksikan kapal-kapal yang bersandar di pulau yang dilewati garis khatulistiwa dan sembari menyaksikan sang surya kembali ke peraduan.

Berikut vlog bagian pertama Famtrip Nongsa Neptune Regatta Sail to Lingga 2019 yang akan membuat kalian jatuh cinta dengan pulau Batu Berlubag.

Video ini direkam dengan kamera iphone 6s dan dji pocket serta diedit dengan aplikasi splice.

Jangan lupa untuk memberikan komentar dan like di video ini dan melihat kelanjutan vlog Famtrip Nongsa Neptune Regatta Sail to Lingga 2019 .




3 tanggapan untuk “[Vlog] Pesona Pulau Batu Berlubang”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s