Jalan2Cuap2 Singapura Travelling Video

[Video] Jalan2Cuap2 – Batam ke Bandara Changi Via Tanah Merah

Jalan2Cuap2 – Fenomena teror bom di Indonesia membuat negara tetangga Singapura  menjadi lebih waspada. Jadi jangan heran kalau pemeriksaan di  imigrasi Singapura menjadi ketat. Walau antrian sudah mengular petugas tetap melakukan SOP pemeriksaan yang bagi orang awam terkesan ribet dan antrinya lebih lama. Untuk menghindari antrian lebih panjang kali ini saya mencoba melalui pelabuhan Tanah Merah yang konon lebih cepat jika tujuannya bandara Changi.

Dengan menumpang feri pertama Batam Center – Tanah Merah saya masuk ke negeri singa melalui laut. Dan siapa sangka sebelum menyentuh daratan kapal yang kami tumpangi dihentikan oleh angkatan laut Singapura. Beberapa pria berseragam naik ke atas kapal dan berjalan mengelilingi kapal. Seorang di antara mereka terlihat berkomunikasi dengan ABK memeriksa dokumen.

Agak deg-deg-an juga sih tapi untungnya saat menegangkan ini hanya berlangsung beberapa menit dan kapal yang kami tumpangi dipersilakan melanjutkan perjalanan.

Berikut video perjalanan Batam Center – Tanah Merah yang mungkin juga bisa menjadi panduan kamu yang akan terbang melalui bandara Changi dari Batam.

Video ini dibuat dengan kamera GO PRO HERO 5, SONY a6300 dan diedit dengan menggunakan aplikasi imovie.

Terimakasih sudah menyimak video Jalan2Cuap2 , jangan lupa untuk memberikan komentar dan like video di atas serta men-subscribe channel http://www.youtube.com/dananwahyu.

Untuk informasi dan tips penyebrangan dari pelabuhan Batam Center menuju Tanah Merah dapat dibaca di artikel Tips ke Bandara Changi Dari Batam Via Laut.

 

2 komentar

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s