[Vlog] Suatu Pagi di Venesia Asia, Pancur

Jalan2Cuap2 – Pancur, sekali lagi saya terpukau menatap teluk kecil membentuk laguna. Bangunan-bangunan kayu seolah membumbung di atas air membentuk kota laksana Venesia Asia. Ia tak besar namun cantiknya membuat enggan untuk berpaling.

Saya benar-benar merasa alfa ketika sudah 4 tahun tinggal di Kepulauan Riau dan baru sekarang menyambangi Pancur. Itupun harus diundang bersama beberapa media dari negeri seberang, bukan atas keinginan sendiri.

Pagi semakin sempurna kala pompong ( perahu kecil) bergerak cepat lambat membentuk garis air, mengantaur setiap insan untuk beraktivitas. Lambaian anak-anak berseragam dengan menyandang tas membuat saya rindu akan pagi di Tarempa.

Dan perjalanan Famtrip Nongsa Neptune Regatta Sail to Lingga 2019 berlanjut, kami meninggalkan Pancur untuk menyambangi keindahan lain di pulau Lingga.

Jejak sejarah itu masih tertatahkan sempurna di kota Daik. Ada kemasyuran dan kebesaran sejarah yang pernah menancap kokoh di ini. Ah sayang sekali kunjungan ke Daik Lingga terlalu singkat kali. Sesingkat keindahan pagi menyapa Pancur.

Penasaran dengan keindahan Pancur dan kota Daik Lingga. Saksikan bagian ke 3 Famtrip Nongsa Neptune Regatta Sail to Lingga.

Video di atas direkam dengan iphone 6s dan dji osmo pocket.

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: