setiap teman perjalanan adalah fotografer dan model terbaik

Model-Model Korban Traveling 2017

“Teman perjalanan yang baik adalah mereka yang rela mengambil gambar sambil berjongkok agar kamu terlihat langsing di foto.” quote anonymous.

Sudahkah kamu mengucapkan terimakasih kepada orang-orang di sekitarmu yang membuat foto  instagrammu terlihat  cetar membahana? Paling tidak menyebutkan akunnya di IG agar orang juga tahu bahwa ada kisah di balik foto yang membuat kamu  lebih indah dari aslinya.

Bagi saya pribadi teman perjalanan bukan hanya mereka yang mau berbagi kamar atau patungan biaya   tapi seseorang  yang bisa diajak gila-gilan dan melahirkan inspirasi.  Bagi saya setiap pribadi itu unik  dan traveling dengan siapapun akan melahirkan kisah yang berbeda.

Berikut beberapa pribadi yang akhirnya menjadi korban selama tahun 2017. Maafkan teman kalau saya kadang meminta kalian untuk berpose atau ber-acting aneh.

  1. Choty

Wanita bernama  lengkap Siti Chotidjah dan pemilik blog piknikcantik.com memilik tampilan fotogenik. Sejak lama saya ingin memfoto dan membuat video jalan-jalan bersamanya  namun  jadwal piknik Dedek ini sangat padat.

Akhirnya  satu kesempatan ngeteh manjah saya bertemu dengannya dan bisa mengabadikan Cgoty ke dalam beberapa foto. Meski Choty mengaku baru  putus cinta tapi difoto ia tetap tersenyum sumringah.  Mau melihat aksi Choty yang lain, simak video berikut yang menceritakan repotnya menjadi seorang blogger.

2. Rina

Mungkin kalian sudah sering melihat sosok ini wara-wiri di video Jalan2Cuap2. Tahun 2017  durasi wara-wirinya lebih banyak apalagi kita sempat jalan bareng ke  Myanmar dan mengalami kisah dramatis ketinggalan pesawat karena keasikan ngopi.

Pemilik blog bertajuk http://www.jalanrina.com ini mungkin nggak pernah lelah  berpose di depan kamera. Entah sudah berapa kibasan rambut yang ia lakukan demi menambah koleksi video dan foto di IG.

Waktu tak akan bisa berputar ke belakang, kesempatan bersama orang orang yang kita cintai bisa saja hilang. Jika hari ini kita masih bisa bersama mereka, mengapa tidak membuat setiap momen begitu berharga dengan berlibur bersama. Untuk rencana liburan lebih mudah percayakan pemesanan tiket dan hotel kepada traveloka. (Lokasi: pulau dedap, Kepulauan Riau) (Talent: @jalanrina @ahmadi_sultan) #MomenBerharga #LiburanLebihMudah #bloggerkepri #batamisland #dedap #dedapisland #genpikepri #videoiphone #video #iphone #kepri #traveloka @wisatapulauabang @pungkyprayitno @haykalkamil @genpi_kepri @genpi.kepri @genpi_id @wonderfulbatam @wonderfulkepri @batamstagram @batam_populer @semuatentangbatam @amazing_riaukepri @mytrip.indonesia @traveloka @travelokamy @traveloka_tiket

A post shared by Danan Wahyu Sumirat (@dananwahyu) on

Dan di penghujung tahun 2017 saya sempat mengabadikan momen bersepeda Rina dari Batam menuju Poyotomo. Mau tahu aksinya simak video berikut. Dan sekarang yang bersangkutan sedang melakukan perjalanan panjang dari Batam ke Medan dengan bersepeda.

3. Chai Luk

Chairudin Lukman, pria pemilik  http://www.chai-capcay.com aslinya memang tidak terlihat se-cool  di video. Tahun lalu Luluk kembali menjadi korban (baca model) untuk video ulasan hotel. Bermodalkan kamera ponsel, proyek iseng-isengan ini ternyata membuat beberapa wanita meleleh. Terutama melihat ketika adegan Luluk mengkibaskan rambut.

Dalam kehidupan sesungguhnya proses belajar tidak akan selesai. Pengalaman hidup sekecil apapun akan menuntun kita untuk menemui hal hal baru. Namun untuk belajar dengan cepat kita butuh tuntunan dan tontonan (panutan). Membaca adalah salah satu cara tercepat untuk memperoleh ilmu pengetahuan. Jadi luangkan waktu mu sekecil apapun untuk membaca. . . 📱#iphone5s 🕺🕺🕺@chai_loekman . . @astonbatam @astontpi @astonmartinlagonda @astonpasteur @astonmarinaancol @aston_braga @astonsamarinda @astoncirebon @astonbogor @astonhotelsemarang @bloggerkepri @batamdine @batamliciouzproduction @batamstagram @semuatentangbatam . . #batam #hotelbatam #batamhotel #astonbatam #astonbatamhotelandresidence #astonbatamhotelandapartment #videogram #splicer #iphonesia #slowmotion #bloggerkepri #piknikenelan

A post shared by Danan Wahyu Sumirat (@dananwahyu) on

Oke apakah di video selanjutnya Luluk berani beradegan lebih berani seperti mengkibaskan bulu ketiak sambil  shirtless.

4. Pungky Prayitno

Kakak ini bukan anak punk atau anaknya Pungky Suwito tapi salah satu blogger papan atas Indonesia. Kebetulan di Ramadhan tahun lalu beliau ke Batam lalu dan kita  jalan bareng ke pulau Abang.  Jadi tidak  mungkin dong kalau tidak saya abadikan momen langka ini. Mau tahu bagaimana kalau seorang blogger papan atas berpose di depan kamera, simak video berikut.

5. Cahaya

Blogger Kepri yang juga seorang jurnalis dan kebetulan kantornya dekat dengan kantor saya (penting nggak sih info ini). Kadang kita suka nongky bareng di salah satu kafe dekat kantor. Entah ada angin apa, gadis Batak yang hobi nonton drama Korea ini tiba-tiba bangun pagi dan mengajak  saya lari  ke Barelang. iya Barelang bukan Batam Center.

Jadi tidak berlebihan jika saya mengabadikan momen langka ini meski cuma pencitraan.

6. Anggun

Anggun ini sahabat saya  semasa kuliah dan sampai sekarang kita masuk komunikasi serta traveling bareng. Tapi sayanga rencana jalan dua tahun lalu gagal karena kesibukan. Dan akhirnya awal Desember 2017 kita traveling melintasi dua negara. Meski semua terasa singkat tapi berkesan untuk kisah lengkapnya bisa kamu baca di sini.

7. Alfie

Kisah video di bawah ini sempat viral dan di share lebih dari 20 situs online. Model alias objek video ini adalah Alfie seorang jurnalis yang juga sambil ngeblog di http://www.bocahudik.com. Salah satu impian terbesar bocah udik asal Medan ini adalah bertemu artis pujaannya Anggun C Sasmi. Secara tak sengaja sayapun menjadi saksi perjuangan Alfie bertemu dengan diva Internasional yang baru merilis single What We Remember. Sedramatis apakah perjuangannya? Simak video di bawah.

Itulah teman-teman saya yang memberikan warna berbeda di perjalanan selama kurun waktu tahun 2017. Traveling itu bukan hanya sekedar pemuas diri membuat foto diri sebanyak-banyaknya tapi juga mengabadikan momen bersama orang lain.

Terimakasih sudah menjadi bagian karya di tahun 2017 ini. Semoga di lain kesempatan kita dapat jalan bersama dan kembali memenuhi layar kaca layar gawai dengan pose-pose nista lainnya. 😀

57 pemikiran pada “Model-Model Korban Traveling 2017

  1. Cobalah sesekali photo in aku yaaa kak! Wkwkkwkwk Ngarep.com ….. meski entah kapanlah bisa bertemu langsung . Semoga 2018 ada celah buat kita bertemu atau trip bareng gitu yaaaa . Amin (doa aku banged ini)

    Suka

  2. Punya teman seperjalanan yang pintar foto dan video adalah anugerah, begitu juga punya teman yang mau dan mudah diarahkan untuk model foto dan video.

    “Wanita bernama lengkap Siti Chotidjah…” harusnya tanpa siti kak, katanya 😬

    Disukai oleh 1 orang

  3. photo sama videonya keren-keren semua mas danan, paling enak kalo punya temen yang pas jalan bisa moto , yang di photo bahagia banget gak perlu bawak photographer lagi pas jalan 😀

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s