Jalan2Cuap2, podcast, Video

Pure (Podcast Untuk Enterprenuer) Kemenparekraf, Batam 11- 13 September 2020 #pure #podcast

September Ceria… September Ceria… Siapa menyangka di tengah pandemi dapat kesempatan belajar hal baru. Yup podcast! Pure, Podcast Untuk Enterprenuer program Kemenparekaf bagi insan kreatif yang terdampak corona. Kami diajarkan skill “cuap-cuap” agar dapat mempromosikan aka woro-woro dengan cara lain.

Gelaran yang berlangsung selama 3 hari 2 malam di Best Western Premier Panbil Batam didukung oleh teman-teman dari instereo sebagai pemateri yang luar biasa.

Buat yang penasaran seperti apa gelarannya dapat mengintip vlog di bawah. Oh iya ini progam kemenparekraf pertama untuk podcast dan rencanannya akan berlangsung di kota-kota lain di Indonesia.

Hayo persiapkan diri kamu untuk lebih kenal dengan podcaster dan menambah kemampuan promo di bidang lain bersama Kemenperkraf dan instereo.

Seru Seruaan Bikin Konten di Kantor Berbuah Manis

Bagi saya kantor itu tidak hanya tempat bekerja dan mencari nafkah, tapi tempat seru-seruan untuk berkarya dan menyalurkan hobi. Kebetulan tempat saya bekerja memberikan banyak ruang untuk berkreasi, kebetulan lagi ada teman-teman sefrekuensi.

Beri peringkat:

Hai Sumatra Belajar Bikin Skenario Gratis Yuk!

Kamu penulis daerah dan ingin ceritamu diangkat ke layar lebar atau kaca? Kamu harus ikutan program Scene 2021 dari Direktorat Industri Kreatif, Film, Televisi dan Animasi. Karena kamu akan diajarkan bagaimana menterjemahkan ide ke dalam skenario oleh para profesional dan ini gratis. Baiklah saya akan berkisah bagaimana akhirnya mengikuti program ini dan belajar dua minggu… Lanjutkan membaca Hai Sumatra Belajar Bikin Skenario Gratis Yuk!

Beri peringkat:

Video – Mudik Asik Dengan GeNose c19 di Bandara Hang Nadim Batam

Bagi rakyat jelata, berpergian dengan pesawat terbang bukan hanya sesuatu yang mahal tapi juga merepotkan. Bayangkan sebelum bisa terbang penumpang harus menjalankan rapid test antigen bahkan PCR dan di beberapa kota, tes ini hanya berlaku tiga hari saja. Jika berpergian empat hari maka harus menanggung biaya rapid tes antigen yang biayanya sekitar 200 ribu rupiah.

Beri peringkat:

Terimakasih buat teman-teman satu grup pas praktik yang seru-seru banget, sampai lupa keasikan mengejarkan tugas. Eh tahu tahu jam 12 malam.

Karena acara di Best Western Premier Panbil dan semua peserta menginap selama 3 hari dua malam, jadi kami sempat conk membuat konten. Bagi yang penasaran dengan review Best Western Premier Panbil dapat mengintip vlog ulasannya.

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s