Jalan2Cuap2, podcast, Video

Pure (Podcast Untuk Enterprenuer) Kemenparekraf, Batam 11- 13 September 2020 #pure #podcast

September Ceria… September Ceria… Siapa menyangka di tengah pandemi dapat kesempatan belajar hal baru. Yup podcast! Pure, Podcast Untuk Enterprenuer program Kemenparekaf bagi insan kreatif yang terdampak corona. Kami diajarkan skill “cuap-cuap” agar dapat mempromosikan aka woro-woro dengan cara lain.

Gelaran yang berlangsung selama 3 hari 2 malam di Best Western Premier Panbil Batam didukung oleh teman-teman dari instereo sebagai pemateri yang luar biasa.

Buat yang penasaran seperti apa gelarannya dapat mengintip vlog di bawah. Oh iya ini progam kemenparekraf pertama untuk podcast dan rencanannya akan berlangsung di kota-kota lain di Indonesia.

Hayo persiapkan diri kamu untuk lebih kenal dengan podcaster dan menambah kemampuan promo di bidang lain bersama Kemenperkraf dan instereo.

Tulisan Pertama Tahun 2023

Jujurly, aku kangen banget menulis. Ya setelah merasakan mudahnya membuat konten video. Ngeblog tidak menjadi prioritas lagi untuk membuat catatan perjalanan, eh perjalanan hidup. Tapi kalau dirasakan aktivitas yang dikontenin video tidak pernah ada habisnya. Mungkin kepekaan jurnalistik, membuat apapun yang saya lihat selalu ada sisi menarik untuk menjadi konten.

Beri peringkat:

Mengapa harus undur diri dari dunia maya?

Pandemi menjadi ujian masal manusia di muka bumi, bagi yang terdampak ini pukulan berat. Apalagi yang sudah berada di zone nyaman, ketidakpastian itu menyakitkan seperti digantung pacar. Dijanjikan akan dilamar tapi lima tahun pacaran,  pinangan tak datang. Paling perih,  pacarnya sama siapa, eh nikahnya sama siapa.

Beri peringkat:

Terimakasih buat teman-teman satu grup pas praktik yang seru-seru banget, sampai lupa keasikan mengejarkan tugas. Eh tahu tahu jam 12 malam.

Karena acara di Best Western Premier Panbil dan semua peserta menginap selama 3 hari dua malam, jadi kami sempat conk membuat konten. Bagi yang penasaran dengan review Best Western Premier Panbil dapat mengintip vlog ulasannya.

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s