[Video] Intip Yuk Homestay Bergaya Korea di Cappadocia Turki

Jalan2Cuap2 – Beberapa waktu yang lalu saya pernah membuat tulisan yang mengulas keunikan homestay di Cappadocia Turki bernama Cozzy Villa. Salah seorang rekan traveler memperkenalkan guide di Turki bernama Yasar. Ternyata pria Turki yang pernah kuliah di Indonesia memiliki homestay.

Nah keunikan dari Cozzy Villa ini memiliki desain interior yang korea banget, bikin cewek-cewek Pelakor (Pecinta lelaki Korea) pasti baper. Pengen dinikahin lalu diajak tinggal di rumah ala-ala Korea. Nah biar imajinasi kamu terpuaskan intip video saya mengulas homestay ini.

Video ini direkam dengan kamera GO PRO 5 HERO dan SONY Nex 6 dan diedit dengan software imovie.

Cozzy Villa Cappadocia
Alamat : Yukari Mahalle 6.Guven Sokak No.11 Uchisar/Nevsehir Turkey
Tel : +90 384 219 2580
Email : info@cozyvillacappadocia.com
Website : http://www.cozyvillacappadocia.com

Whatsapp : +90 543 768 1309
Kakaotalk ID : cappadocian
WeChat ID : cappadocian
Line ID : cappadocian

20 Comments on “[Video] Intip Yuk Homestay Bergaya Korea di Cappadocia Turki

  1. Salah fokus lho ama pelakor, karena kalau pelakor itu kaya di artikel ini. FIX W PELAKOR WKWKWKWK! Mupeng banget nih sama tempatnya šŸ˜

    Suka

  2. Aku lebih suka pria Turki dari Korea. Lebih macho n asli tampangnya hihihi *komen unconnect

    Suka

  3. Lengkap ada alamat dan nomor telponnya. Bisalah cuap-cuap sama pemiliknya. Kenalan dulu sebelum tinggal di homestay ya.

    Suka

  4. Lengkap ada alamat dan nomor telponnya. Bisalah cuap-cuap sama pemiliknya. Kenalan dulu sebelum tinggal di homestay ya.

    Suka

  5. atuhlaah kaak. masa pelakor singkatannya jadi itu? hiks. sebagai pehobi drakor, saya nggak terima ah.

    kalo soal cozzy villa, saya kok ngeliatnya malah kaya Indonesia ya? semacam rumah bergaya minimalis gitu. kan udah banyak tuh rumah bergaya minimalis di Indonesia. Dan kebun belakang itu sangat tropis yaa…

    Suka

  6. video nya keren kak … homestay ala ala korea yang ber domisili di turki

    mantap hebring jos gendes aw aw aw

    Suka

  7. Wah seru sekali videonya… Nginap di turkey berasa Korea… Wow, keren ga tuh.. so pasti keren

    Suka

  8. kece ya pemandangannya…. editing videonya juga kece badai…. Kalau lihat video Om Danan ni, pasti terpacu untuk editing video, tapi begitu pegang vedeo walah kok berat sekali otak-atiknya… mungkin passion saya memang gak di situ kali ya….

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: