Pulau Kayangan Makassar

[Video]Flashpacking Makassar 3D2N

Jalan2Cuap2 – Awal tahun 2018 mungkin awal yang berat buat youtuber pemula yang subsciber-nya nggak sampe 1000 dan channel ditonton selama 4000 menit karena monetisasi bakal dicopot alias nggak bisa dapat duit dari youtube.

Hellow… Ngana pikir kita nggak galau. Sudah ngeyotube dari tahun 2006 tapi kok nggak ngehits dan tajir melintir kaya Reza Arap pake pe’ bukan be’.

Aslinya gua sih nggak pernah galau  kalau satu pintu rejeki ditutup sama orang karena gua yakin selama kita berusaha dan jujur pintu lain akan bakal terbuka.

Termasuk pintu jodoh?

Au… Ah elap! Lagian saya  juga nggak pernah dapat duit dari youtube tapi dari Tuhan.

Cie 2018 sok religius.

Daripada membahas jodoh yang tak kunjung datang meski sudah 2018 lebih baik menonton video terakhir saya di tahun 2017. Mungkin teman-teman sudah pada baca ceritanya di sini tapi videonya lebih asik karena kalian nggak perlu membaca cukup meng-klik play lalu menikmati perjalanan beberapa hari yang saya rangkum menjadi 5 menit saja. Walaupun saya  yakin bahwa video ini nggak bisa menggantikan pengalaman langsung mengunjungi kota Makassar.

Jangan lupa kalau sudah ditonton videonya diberikan  like atau komentar yang membangun agak sedikit pedas boleh tapi jangan banyak-banyak cabenya. Dan kalau tidak mau ketinggalan video lain yang lebih keren silakan di-subscribe chanel dananwahyu.

2 pemikiran pada “[Video]Flashpacking Makassar 3D2N

  1. Red Planet memang top. saya sudah berapa kali nginap disini. Bahkan ketika namanya masih Tune Hotel sebelum berganti menjadi Red Planet. Lokasinya yang strategis, murah dengan kualitas bagus dan wifinya kencang.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s