Review Pengalaman Menginap di Hotel Airy Rooms: Double Untungnya

“Mas ada rekomendasi nggak hotel  murah  di Batam yang dekat pelabuhan Batam Center ?”

“Murah , buget berapa?”

“Di bawah 300 ribu?”

Sebetulnya pilihan hotel di kawasan yang kebetulan dengan dengan kantor dan kosan banyak banget.  Tapi  kenyamanan dan kebersihan  hotel bertarif murah perlu dipertanyakan. Ini Batam Bung! Takutnya malah dapat hotel esek-esek.

ruang makan bersih Airy Greenland Ahmad Yani Batam
ruang makan bersih Airy Greenland Ahmad Yani Batam

Airy Greenland Ahmad Yani Batam berada di jalan antara kosan dan kantor saya. Jadi saya sangat tahu sekali kondisi hotel bernuansa biru. Walau terbilang baru tapi tidak  pernah sepi tamu, maklum saja  Airy Greenland Ahmad Yani Batam berada di salah satuu pusat kuliner terkenal Batam Center.

Belakngan hotel yang berlokasi di antara ruko memasang lampu neon biru  berlogo Airy. Dari internet akhirnya saya tahu bahwa logo tersebut artinya AiryRooms merupakan Virtual Hotel Operator (VHO) yang bermitra dengan berbagai hotel budget terbaik di seluruh Indonesia.

semua tempat tidur di Airyrooms bernuansa biru
semua tempat tidur di Airyrooms bernuansa biru

Harga

Harga yang tercantum di http://www.airyrooms.com lebih murah dibandingkan dengan public rate hotel. Dan pastinya pemesanan online Airyrooms tidak dikenakan biaya tambahan alias gratis.

Cara pesannya mudah tinggal menentukan kota dan tanggal check in serta check out. Maka Airyrooms akan merekomendasikan beberapa hotel yang tersebar di 33 kota di Indonesia.

Setelah melakukan pembayaran dan konfirmasi melalui telepon  0804-111-2479 (AIRY) atau melalui Whatsapp  0812-8070-0020 maka konsumen akan mendapatkan voucher. Mudah banget kan?

kamar kecil yang nyaman dipersembahkan oleh Airyrooms
kamar kecil yang nyaman dipersembahkan oleh Airyrooms

Fasilitas Lebih

Berdasarkn website kamar yang tersedia di Airyrooms memiliki fasilitas : wifi gratis, televisi layar datar, air hangat, pendingin ruangan, tempat tidur bersih , perlengkapan mandi dan air minum gratis. Apa benar semuanya tersedia dengan harga semurah itu?

Untitled

Berdasarkan pengalaman pribadi setelah check in di Airy Greenland Ahmad Yani Batam , tamu Airyrooms mendapatkan fasilitas lebih dibandingkan tamu lainnya.

Selain mendapatkan fasilitas yang dijanjikan di situs Airyrooms, sekotak kudapan “Sunrise Meal” melengkapi kenyamanan . Lumayan lho isinya biskuit dan mie instant bisa jadi pengganjal perut sebelum jam makan malam tiba 😀 .

toiletry bag biru berisi perlengkapan mandi :D dari Airyrooms
toiletry bag biru berisi perlengkapan mandi 😀 dari Airyrooms

Begitu masuk ke kamar mandi , toiletry bag warna biru sudah menyambut. Wah lucu banget bentuknya bisa jadi souvenir nih. Di dalamnya sudah ada peralatan mandi  seperti : sabun cair, shampoo dan sikat serta pasta gigi.

televisi layar datar bagi tamu Airyrooms
televisi layar datar bagi tamu Airyrooms

Kenyamanan

Sesuai dengan prioritas Airyrooms, menjamin kenyamanan  kamar tamu-tamunya.  Kebersihan ruangan, kamar mandi dan tempat tidur tempat saya menginep bersama teman cukup diacungi jempol.

Harga boleh murah tapi kualitas tidak murahan. Televisi layar datar menjadi hiburan sebelum tidur dan dinginnya AC membuat tidur semakin nyaman.

“Seberapa murah harga kamar Airyrooms dibandingkan public rate?”, tanya teman saya.

“Sekitar 10 persen lebih murah bahkan bisa lebih.”

“Wuih untung banget ya?”

“Bagi saya bukan murahnya yang jadi prioritas utama. Tapi jaminan kenyamanan dan layanan lebih dibandingkan tamu lainnya itu nilai tambah.”

“Jadi berasa untung dua kali . Sudah lebih murah dan pasti nyaman.”

“Benar banget!”

Jadi kemanapun pikniknya untuk tidur nyaman dan harga aman, Airyrooms pilihannya. Memastikan logo neon box biru sebelum memesan hotel 😀 .

 

16 pemikiran pada “Review Pengalaman Menginap di Hotel Airy Rooms: Double Untungnya

  1. Kelihatannya AiryBatam emang mak sleeeeep, murmer lagi, saya pernah nyoba yg di Jogja. Salam Mas Danan, lama gak jumpa. Met Ramdhan yak!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s