[Video] Jalan2Cuap2 – Anambas Part #1

pulau penjalin anambas kepulauan riau

Jalan2Cuap2 – Setelah tulisannya release satu persatu di blog , giliran videonya. Hati-hati videonya racun tingkat dewa. Kalau kamu jadi baper dan langsung ngidam ke Anambas. Nggak tanggung :D.

filmed by @dananwahyu

http://www.dananwahyu.com

23 Comments on “[Video] Jalan2Cuap2 – Anambas Part #1

  1. Anambas masih menjadi salah satu impian saya utk bisa menikmati keindahan lautnya. Semoga ada waktu dan rejeki ke sanaa… πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

  2. Udah pasti dijamin ‘racun’ Anambas ini. Tiap dua minggu sekali aku kaya diPHPin, soalnya selalu terbang melintas di atasnya. Heli khan gak tinggi-tinggi amat. Pengennya langsung mendarat dimana gitu. Snorkeling, diving, mancing ikan, kemping di pulau sepi. Pasti asiiik …

    Btw ini di Pulau Bawah juga ya mas?

    Suka

  3. Kakk, cantik banget lautnyaa ❀ ❀

    Itu estimasi budget yang dibutuhkan kalo mau ngegembel ke sono berapa? (baca: backpacker-an nekat)

    Anyway, salam kenal yaa πŸ™‚

    Disukai oleh 1 orang

  4. Nan, gw ga tau harus baca blog lo ato kgk, kyknya cuman bikin mupeng doang
    laen kali kalo gw mampir Batam gw kontek deh, bneran mo masuk studio itu πŸ˜›

    Disukai oleh 1 orang

  5. Ping-balik: [Video] Jalan2Cuap2 – Anambas Part #1 – dananwahyu.com

  6. Ping-balik: [Video] Anambas Trip Part #2 – dananwahyu.com

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: