Produk Travelling

Samsung NX2000 Senjata Baru Traveler

Samsung NX2000 senjata traveling
Samsung NX2000 (sumber : http://samsung.co.id)
Kehadiran Samsung NX2000 mengakomidir kebutuhan  jalan-jalan yang terus dinamis. Kalau dulu target jalan-jalan mengunjungi satu tempat adalah pengalaman baru. Sekarang maunya ada foto saya di situ, alter ego mulai tumbuh.

Standarnya pun meningkat, tadinya cukup kamera ponsel , berikutnya DLSR untuk kualitas gambar terbaik. Pengennya bisa langsung tayang di jejaring sosial. Tapi buat transfer gambar dari kamera DSLR ke piranti lain ribet, harus ada laptop dan kabel data.

Jenis virus traveling beragam, dari virus snorkeling (pantai), virus diving (laut) sampai virus muncak (gunung). Gara-gara diajak ke danau Gunung Tujuh , sepertinya saya terjangkit virus muncak. Jadi kepikiran buat mendaki Kerinci, Semeru, Rinjani bahkan Cartenz . Target pertama kalau mau naik gunung kecilin badan, ga mungkin lemak di perut dibawa-bawa, hiks berat. Target kedua kecilin kamera, pengalaman mandaki bawa DSLR kemarin bikin hati dan kaki cenat-cenut. Maunya kamera kecil tapi kualitas gambar yang dihasilkan setara dengan DSLR. Lensanya bisa diganti-ganti karena selain foto landscape, digunung banyak bunga dan serangga bisa jadikan objek foto makro.

Melihat spesifikasi dan tampilannya Samsung NX2000 bisa jadi pilihan teman jalan berikutnya. Selain wi-fi, kamera berprosesor DRIMe IV dilengkapi Near Field Communication (NFC). Seandainya di sekeliling kita tidak ada koneksi wi-fi dengan mudah bisa mentransfer ke piranti lain seperti smartphone. Nah dari smartphone foto bisa langsung diunggah ke jejaring sosial. Tidak perlu bawa laptop kemana-mana yang artinya beban berkurang 1-2 kilogram.

Kalau ada jaringan wi-fi dengan semena-mena kita bisa mengupload foto. Bikin orang super sirik dengan status “Sayah Lagih dih Papuah…” plus foto super bening. Cara mengoperasikannya mudah , tinggal sentuh layar seluas 3,7 inchi. Lalu pilih fitur yang diinginikan seperti: AutoShare, SNS&Cloud, Email, Auto Backup, Remote Viewfinder, Mobilelink, WiFi Direct, Samsung Link, atau Social Sharing. Tadaaa… foto saya sudah terunggah di dunia maya. Samsung NX2000 senjata andalan buat yang terjangkit virus traveling dan narsis akut. Apakah kamu salah satunya?

 

RELATED STORIES
Samsung NX2000 Senjata Baru Traveler
Kesan Pertama Samsung NX2000
Hunting Food With Samsung Camera
 

 

44 komentar

  1. Wah, tapi kamera gini agak kurang recommended sih kalo buat naik gunung. Heeee. Secara, dinginnya gunung bisa bikin si kamera berembun, lembab, rusak deeeh… Recommended buat naik gunung itu kameranya GoPro, atau kamera yang ada resistansi terhadap air dan suhu dingin. Nah, kalo ada kamera begitu, baru deeeh, bisa diajak naik-naik ke puncak gunuuung. 😀

    Suka

  2. brother, kalo orang perusahaan mau nitip sama gw satu biji, gw pasrah untuk dititipin…hohoho…gila, canggih bner kamera samsungnya, hemat tempat dan cepat buat share di dunia sosial media..hemmm ^_^

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.