Produk, Travelling

8 Alasan Menggunakan Golden Bird Airport

Jadwal pekerjaan dan meeting yang padat terkadang mengharuskan saya terbang ke Jakarta pagi hari lalu kembali ke Batam sore hari. Dengan waktu yang terbatas saya tidak mungkin menggunakan transportasi umum dari Bandara Sukarno-Hatta ke kantor saya yang berada di Jakarta Pusat.

Saya benar-benar butuh transportasi yang nyaman karena terkadang sore hari sebelumnya baru sampai Batam lalu esoknya berangkat pagi-pagi. Sebetulnya kemewahan bukan pilihan utama tapi demi menjaga prestise perusahaan, manajemen tempat saya bekerja mewajibkan menggunakan armada terbaik. Maka pilihannya hanya ada 1, yaitu menggunakan Golden Bird Airport. Salah satu layanan yang diberikan oleh Blue Bird Group ini memang sangat berbeda. Berikut adalah beberapa alasan, kenapa sebaiknya Anda menggunakan layanan yang satu ini :

1.Layanan yang diberikan 24 jam
Yang menarik adalah, layanan yang diberikan oleh Golden Bird ini berlaku selama 24 jam. Jadi Anda yang membutuhkan layanan Golden Bird Airport. Penyedia jasa ini akan selalu siap melayani Anda kapanpun.

2.Waktu jemput yang fleksibel
Yang dimaksud dengan waktu jemput yang fleksibel disini adalah, Anda dapat memilih waktu penjemputan yang disesuaikan dengan jadwal penerbangan, atau bahkan jadwal penerbangan yang tertunda. Pihak pengemudi akan selalu siap untuk Anda. Untuk memilih jadwal penjemputan ini cukup mudah, salah satunya adalah dengan mengunjungi https://www.traveloka.com/id-id/airport-transfer/golden-bird. Anda hanya perlu memasukan beberapa informasi yang diperlukan, maka mobil lengkap dengan sopir akan tiba untuk menjemput Anda.

3.Menyediakan layanan antar jemput bandara
Golden Bird ini, menyediakan layanan antar dan layanan jemput. Yang dimaksud dengan layanan antar adalah layanan mengantar para penumpang dari rumah atau lokasi lainya ke bandara. Sedangkan yang dimaksud dengan layanan jemput adalah menjemput penumpang yang baru tiba di bandara, untuk menuju lokasi lainnya. Khusus untuk layanan jemput disini, pihak Golden Bird akan meminta nama maskapai dan juga nomor penerbangan, selain nama dan identitas lainnya. Dalam hal ini, pihak sopir atau perwakilannya akan menunggu Anda di terminal kedatangan, untuk mengantarkan Anda ke mobil yang telah dipesan sebelumnya. Layanan jemput ini juga termasuk menjemput tamu khusus, seperti delegasi ke pertemuan, konferensi atau yang lainnya dari bandara ke alamat yang telah ditentukan sebelumnya.

4.Jenis mobil cukup beragam
Adapun jenis mobil yang dimiliki oleh Golden Bird ini cukup beragam, mulai dari mobil standar hingga mobil eksklusif. Yang dimaksud dengan mobil standar adalah Toyota Avanza dan juga Toyota Kijang Innova. Sedangkan yang dimaksud dengan mobil eksklusif adalah Toyota Camry, Toyota Alphard, atau juga Mercedes-Benz E-Class.
Sedangkan di beberapa kota, seperti Bali, pihak Golden Bird sudah bekerja sama dengan menyewa mobil Thrifty, dengan layanan mobil Limousine dan juga mobil Van.

5.Tersedia di berbagai kota di Indonesia
Saat ini layanan Golden Bird Airport sudah tersedia di beberapa kota di Indonesia, terutama di beberapa kota besar, seperti di Jakarta, Surabaya, Bandung, Semarang, Solo, Yogyakarta, Bali, dan kota lainnya. Jadi Anda yang ingin menggunakan fasilitas menarik nan mewah dari Golden Bird, tidak perlu khawatir lagi, karena layanan tersebut sudah tersedia di kota-kota yang telah disebutkan.

6.Harga mobil sudah all in
Untuk masalah harga yang ditawarkan, tentu saja cukup beragam, hal ini berkaitan dengan jenis mobil yang akan disewa. Namun selain itu, harga yang ditawarkan ini sudah all in. Artinya Anda tidak perlu mengeluarkan biaya lainnya, selama menyewa kendaraan tersebut. All in disini antara lain bahan bakar, pengemudi, tol, biaya parkir, pajak, dan biaya lainnya, tapi tentu saja tidak termasuk tips untuk sopir.

7.Adanya layanan lounge di beberapa bandara
Yang menarik, adalah adanya layanan lounge bandara di bandara Soekarno Hatta Jakarta dan bandara I Gusti Ngurah Rai Bali. Disini para penumpang dapat duduk dan beristirahat sambil menunggu waktu keberangkatan tiba. Tidak hanya itu, di tempat ini pula, Anda akan diberikan minuman ringan gratis.

8.Sopir yang berpengalaman
Selama berangkat menggunakan layanan dari Golden Bird, Anda tidak perlu khawatir, karena Anda akan ditemani oleh seorang sopir yang profesional. Mampu mengatur kapan berangkat dan tiba secara selamat ke lokasi yang dituju.
Untuk memesan layanan dari Golden Bird Airport saat ini sangat mudah. Seperti yang selintas dijelaskan di atas, Anda dapat menggunakan aplikasi pemesanan online yang ada, mengisi berbagai data yang diperlukan, pembayaran, dan e-voucher Golden Bird akan didapat. Cukup tunjukkan e-voucher tersebut pada pihak pengemudi, maka layanan mewah tersebut akan Anda rasakan.  

3 tanggapan untuk “8 Alasan Menggunakan Golden Bird Airport”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s