[Vlog] Sosial Eksperimen – Mahalnya Taksi Konvesional Batam

Sudah menjadi rahasia umum jika taksi konvesional di Batam tarifnya lumayan mahal terutama di beberapa lokasi strategis seperti bandara dan pelabuhan. Bayangkan khusus untuk taksi bandara akan dikenakan biaya tambahan 15 ribu untuk tujuan Batam Center. Kasarnya sih agar genap 100 ribu rupiah.

Bersama seorang rekan blogger Cahaya, kami membuat video eksperimen berjalan keluar dari Mega Mall yang berdekatan dengan pelabuhan Feri Batam Center. Seolah kami adalah pelancong yang baru pertama kali ke Batam. Untuk meyakinkan kami menggeret koper.

Kira-kira berapa ongkos taksi untuk jarang yang tidak sampai 2 km. Ada yang bisa menebak?

Penasaran? Silakan saksikan vlog di bawah dan jangan lupa untuk memberikan komentar dan like video dan mensubscribe channel dananwahyu.

2 Comments on “[Vlog] Sosial Eksperimen – Mahalnya Taksi Konvesional Batam

  1. Wah, itu jalan yang saya lalui dari Mega Mall ke tempat nunggu GrabBike/Gojek di depan Gerbang Barat Mesjid. Kalau mau naik taksi online atau Bluebird nunggunya disitu juga.

    Soal perbedaan Batam dengan Singapura jauh bedanya itu sih sudah jelas. Sedangkan Jakarta yang lebih modern aja masih jauh kalah dengan Singapura. Infrastrukturnya bagus sekali dan aman tidak ada perasaan was was.

    Buat saya Batam itu menarik karena Batam dekat dengan Singapura dan tiket ferrynya murah. Bisa berangkat pagi/siang dan pulang sore/malam hari di hari yang sama dan kapan saja.
    Kayaknya cukup banyak juga orang Batam yang kerja di Singapura tapi tinggalnya di Batam, jadi pergi-pulang setiap hari kerja. Tahunya karena Batam Fast jual tiket langganan ke Singapura PP untuk yang 3, 6, dan 12 bulan.

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: