Fashion TIps

Cara Memilih Setelan Pakaian Pria Agar Terlihat Macho

Apakah Anda bingung saat melihat lemari, lalu asal memilih kemeja dan celana, dan jaket ? Saat setelan pakaian terlihatkurang serasi, image Anda bisaterlihat buruk, karena dinilai sebagai orang yang serampangan. Memilih setelan pakaian pria memang butuh waktu dan ketelitian,juga sense of fashion.

Jangan khawatir, walaupun bukan desainer pakaian atau pengamat mode, Anda bisa memilih pakaian yang serasi dengan aksesoris dan juga sepatu. Dengan memakai kemeja polos, Anda sudah terlihat tampan, namun butuh paduan lain agar bisa bergaya. Bagaimana cara agar tetap gaya?

Ini Beberapa Cara untuk Tampak Macho dan Gagah

  1. Pilih Baju Warna Gelap

Pilihlah pakaian pria berwarna gelap seperti hitam atau biru tua, karena akan memberi kesan misterius sekaligus gagah. Baju warna gelap juga bisa menyamarkan bentuk tubuh yang kurang ideal. Mengapa Anda harus menghindari baju warna cerah?

Sebenarnya Anda boleh-boleh saja memakai kemeja warna cerah. Namun kesan yang diberikan akan berbeda. Baju warna putih atau biru muda menunjukkan kesan playful dan ceria. Jika Anda ingin terlihat macho, jangan pernah memakai pakaian pria atau celana berwarna merah muda.


2. Pakai Jaket Berbahan Kulit

Jaket yang berbahan dasar kulit domba atau sapi akan membuat Anda terlihat macho dengan instan. Walau Anda hanya memakai kaos polos, namun mantel kulit ini akan membuat tampilan Anda istimewa. Dengan jaket kulit, Anda akan terlindung dari angin malam dan terlihat gagah.

3. Pilih Pakaian Pria yangPas

Baju yang pas badan bukan berarti harus ketat mendekap tubuh. Baju yang pas itu ukurannya sesuai dengan tubuh Anda, tidak terlalu besar, juga tidak terlalu kecil. Pakaian yang kedodoran akan membuat tubuh Anda tampak ‘tenggelam’ dan aneh, tak ada kesan macho sama sekali. Sementara baju yang ketat beresiko membuat kulit susah bernafas dan Anda akan terkena gatal-gatal dan biang keringat.

4. Lebih Sering Memakai Kemeja daripada Kaos

Saat berkumpul bersama teman-teman di malam minggu, pakailah kemeja untuk tampilan yang lebih gagah. Mengapa harus kemeja, bukan kaos? Kaos gayanya terlalu kasual dan muda. Kemeja berbahan jeans akan cocok jika dipadukan dengan celana jeans berwarna senada. Anda bisa menggulung lengan kemeja hingga sebatas siku, agar tidak gerah dan tampil gaya.

5. Pakai Celana Jeans ripped

Celana jeans yang sedikit sobek (ripped jeans) cocok dikenakan bersama kemeja warna hitam dan jaket kulit berwarna senada. Tampilan Anda akan jauh dari kata membosankan. Anda akan tampil gagah dan macho saat mengenakannya. Padu padan pakaian dan celana ini bisa Anda pakai saat akan menonton bioskop atau berjalan-jalan sore di taman.

Memilih padu padan baju dan setelan untuk pria butuh jam terbang dan imajinasi. Untuk referensi, Anda bisa melihat ke majalah fashion atau internet. Dapatkan tampilan macho hanya dengan mengenakan kemeja, jaket kulit, dan celana jeans. Anda akan terlihat gagah sekaligus memiliki aura kejantanan.

Jaket kulit untuk tampilan macho bisa Anda dapatkan hanya di Bukalapak. Dapatkan baju, sepatu, dan jeans untuk mendukung penampilan gagah Anda, hanya di Bukalapak. Tersedia promo berupa voucher dan gratis ongkos kirim, jika men-download aplikasinya. Ingin belanja pakaian untuk pria macho? Buka saja Bukalapak.

7 komentar

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s