Hotel, Kepulauan Riau

HARRIS Resort Waterfront – Meremajakan Gadis Remaja 16 Tahun

Suite  Room.

Saya sempat kaget melihat kamar ini dengan desain yang lebih pop. Tadinya kamar ini memiliki beberapa ruang, termasuk, ruang tamu, pantry dan ruang makan. Tapi sekarang semua sekat dibuka dan ruangan ini terkesan benar-benar sangat luas.

Kamar terluas di HARRIS Resort Waterfront
Televisi di tengah ruangan.

Layar besar menggantung di tengah ruangan sempat membuat saya bertanya-tanya, kok agak aneh. Apalagi televisinya tidak bisa diputar ke belakang atau ke samping.

Pantry luas dengan microwave.

Belum lagi dengan pantry yang cukup luas kalau hanya untuk sekedar membuat teh atau kopi. Hmmm tapi saya kok jadi berpikir, sepertinya seru membuat private party ini di sini.

Memang sih dulunya kamar ini dibuat untuk tamu yang ingin long stay dan memiliki beberapa ruang.Tapi dengan desain seperti sekarang banyak hal yang dapat dilakukan dengan kamar seperti ini.

Liburan bersama keluarga besar, bisa ditambah 2 sampai 3 ekstra bed di dalamnya.

Resto & Cafe

Selama renovasi, kafe dan resto menyatu di sayap utara bangunan yang menghubungkan bangunan lama dan bangunan. Memang terkadang agak terkesan padat di jam-jam tertentu. Tapi it’s OK untuk HARRIS Resort Waterfront yang lebih kece.

Cita rasa makanan di HARRIS Resort Waterfront tak banyak berubah, tetap lezat dan pastinya sehat karena tanpa vetsin dan menggunakan bahan makanan terbaik.

Apa Lagi yang Baru?

Berjalan-jalan mengelilingi komplek resor masih terlihat perbaikan di sana-sini, salah satunya fasilitas olahraga dan hiburan di pantai. Spa yang berada di bangunan lama sudah dipindahkan ke bangunan cottage Cabana yang berada di tepi pantai.

Beberapa wahana permainan ditutup namun kabarnya sedang diperbaiki dan dikembangkan dengan konsep yang lebih fresh.  Jaman memang telah berubah, meski healthy life masih menjadi tren gaya hidup tapi simplicity menjadi prioritas kaum urban.

Di beberapa hotel dan resor HARRIS disediakan co-working space. Bukan tidak mungkin ke depannya tempat-tempat seperti ini menjadi tempat berkumpulnya pelaku bisnis dua negara. Indonesia dan Singapura

Proses renovasi fasilitas masih berlangsung.

Berdasarkan informasi yang saya dapat dari awal kapal di Marina Waterfront kawasan ini juga sedang dalam tahap rencana pengembangan. Nantinya beberapa apartemen, water boom dan  pusat perbelanjaan akan dibangun, termasuk pelabuhan yacht di depan sana.

Tumbuhan bakau menjadi penghias meja makan.

Wajarlah jika HARRIS Resort Waterfront bersolek habis-habisan dengan melakukan renovasi bertahap, rupanya ia tidak ingin ketinggalan turut meramaikan geliat bangkitnya wisata dan ekonomoi di Batam. Apalagi Tahun depan ia akan berusia 17 tahun. Sweet Seventeenth!

HARRIS Resort Waterfront Batam
Waterfront City, Batam 29422, Indonesia
Phone: +62 778381888 – Fax: +62 778381142
E-mail: salesteam-harris-batamwaterfront@tauzia.com
Site : http://waterfront-batam.harrishotels.com

3 tanggapan untuk “HARRIS Resort Waterfront – Meremajakan Gadis Remaja 16 Tahun”

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s