Hotel Kepulauan Riau

HARRIS Resort Waterfront – Meremajakan Gadis Remaja 16 Tahun

Tahu nggak sih kalau tahun ini hotel jaringan HARRIS hotel merayakan hari jadi yang ke 16 tahun ini. Wuih sudah remaja dong!

Tapi jelas bukan gadis remaja biasa karena HARRIS hotel di bawah manajemen Tauzia Hotels  kini telah  memilik 121  saudara di Indonesia dengan beragam preference hotel  seperti : Harris Vertu, Harris, Fox Harris, Yello dan Pop.

Dan  ternyata properti HARRIS hotel pertama ada di Batam tepatnya di Waterfront, kawasan yang dulunya dikenal sebagai salah satu tempat wisata hits di kota Batam.

Kamu yang pernah menginap di HARRIS Hotel akan merindukan ini.

Di era kejayaannya hotel dengan kolam renang luas dan menyasar segmen pasar keluarga ini memiliki pizza terlezat di kota Batam. Bayangkan pizza tipis crispy dengan toping penuh menggoda dibakar dengan tungku kayu bakar dengan keotentikan rasa pizza Italia yang tetap terjaga.

Keju crispy dengan topping keju melimpah membuat program diet terlupakan.

Sejak akhir tahun lalu HARRIS Resort Waterfront melakukan renovasi secara bertahap dengan memberikan sentuhan HARRIS hotel yang lebih moderen seperti saudara lainnya. Eksterior tidak banyak yang berubah, hanya merubah konsep warna dinding menjadi hijau dengan detail warna-warni di beberapa sudut sebagai aksen kekinian seperti HARRIS Hotel Batam Center.

Kolam renang luas selalu menjadi daya tarik anak-anak dan orang dewasa.
Malam hari kolam renang tetap ramai.

Lalu apanya yang benar-benar berubah? Mari kita ulik kamar-kamarnya, yang hingga kini menjadi  sasaran warga Singapur untuk menikmati akhir pekan dan bulan madu.

Kamar Minimalis

Saya sempat pangling dengan tampilan kamar  bangunan lama dibandingkan empat tahun lalu ketika pertama kali menginap di HARRIS Resort Waterfront.

Eksterior gedung baru HARRIS Resort Waterfront.

Desain interior baru didominasi warna putih dan oranye dengan ornamen kayu pada lantai, lemari dan ranjang. Luasan kamar Deluxe yang saya tempati 32 meter persegi dengan dua pilihan yaitu beach view dan pool view.

Kamar bernuansa putih oranye memberikan kesan nyaman dan hangat.
Interior serupa dapat ditemukan di HARRIS Hotel lain di Indonesia.

Desainnya sama persis dengan kamar Deluxe Harris Resort Barelang termasuk meja kerja warna orang yang menjadi favorit saya untuk meletakan laptop.

Lemari tanpa pintu memberikan kesan lapang.
Sofa nyaman untuk selonjoran.

Menurut saya pribadi kamar ini cukup luas untuk ditempati dua orang. Bisa ditambahkan  ekstra bed di sisi dekat jendela atau jika ada penghuni tambahan dapat tidur di sofa yang berada di dekat televisi atau jendela.

Minibar dan kulas di dekat lemari.

Family Room

Dulu desain family room terlihat lebih berwarna dibandingkan sekarang. Gambar kartun menjadi ornamen ranjang anak yang sengaja ditempatkan dekat jendela.

Kamar keluarga dilengkapi dengan tempat tidur anak.

Meski tak semeriah dulu dengan penerangan yang cukup, kamar-kamar ini menawarkan suasana  yang sama hangatnya, apalagi beberapa kamar sengaja berhadapan dengan kolam renang. Begitu pintu kaca dibuka anak-anak bisa langsung ke kolam renang.

Kamar di depan pantai juga tak kalah seru. Bayangkan kamu memiliki kamar yang jaraknya hanya selangkah saja menuju pantai. Wah begitu jendela dibuka aroma laut yang segar bersama angin sepoi-sepoi masuk ke dalam kamar.

Properti dengan luas 40 meter persegi ini memang cocok untuk keluarga yang ingin berakhir pekan di HARRIS Resort Waterfront Batam.

Kamar mandi minimalis dengan shower.

Fasilitas kamar mandi family room sama dengan deluxe room dilengkapi dengan shower air hangat.

3 komentar

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s