[Video] Wawancara Eksklusif Dengan Pemilik Kapal Misi Kemanusian Berusia 125 Tahun

Jalan2Cuap2 – Bagi kamu mungkin kapal ini terlihat biasa saja,  tapi tahukah kamu bawa usianya sudah 125 tahun. Vessel Vega dibuat oleh Ola A Nerhus pada 1892 di Nerhuson Shipyard di Hardanger, salah satu distrik kecil di timur Norwegia.

Kini kapal itu aktif berkeliling ke seluruh Indonesia , terutama Floresa dan Timur Leste untuk melakukan aksi kemanusiaan. Digawangi oleh sang kapten  Shane Granger dan istrinya Margarete Macoun telah lebih 12 tahun berlayar mengelilingi Indonesia.

Tanpa sengaja di awal tahun 2017 saya bertemu dengan keduanya di Nongsa Poin Marina. Dengan ramah  menerima kami (Blogger Kepri) di kapalnya untuk berbagi kisah tentang pengalaman dan misi kemanusiaannya. Berikut rekaman wawancara bersama Shane Granger di kapal Vessel Vega.

filmed by @dananwahyu

GEAR SONY NEX 6 & GO PRO 4 HERO

Jangan lupa untuk memberikan komentar dan like di video ini serta mensubscribe channel dananwahyu agar saya bisa tetap jalan-jalan dan cuap-cuap. Kisah epik Vessel Vega dapat kamu baca di sini .

Selain menyalaurkan bantuan Vessel Vega juga memberikan kesempatan kepada tenaga medis dan sukarelawan untuk melakukan misi kemanusiaan yang berbasis pada aktivitas pendidikan dan kesetahan. Info lengkap dapat dibuka di situs ini.

 

4 pemikiran pada “[Video] Wawancara Eksklusif Dengan Pemilik Kapal Misi Kemanusian Berusia 125 Tahun

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s