[Video] Gardens By The Bay

Kawasan wisata Gardens By The Bay sangat mudah terlihat Marina Bay Sands. Pohon artifisal menjulang di tengah kota Singapura, bagai oase di gurun pasir. Meski dahannya tak berdaun , hanya menjari  menggapai angkasa, yakinlah pohon ini  hidup.

Baca artikel “Fall in Light Supertress

25 pemikiran pada “[Video] Gardens By The Bay

  1. Ya ampuuunnn, yang diputer lagunya Girls Generation!!! X))

    Aku baru tahu pohon ini nggak cuma buat cakep-cakepan, tapi ada fungsi panel surya dan penampung air hujan. Keren banget Singapura! Bisa mengemas teknologi menjadi suatu atraksi wisata yang menarik!!!

    Pas ke Singapura tahun 2013, aku mau ke sini tapi malah nyasar. Entahlah, kayaknya udah berjalan ke arah yang bener ke arah pohon, tapi kok ujung-ujungnya.. malah sampai di belakangnya. Bingung lewat mana 😀

    Suka

    1. ke MRT yang ke arah Bay Front langsung di depannya kak. Nah aku pertama juga ngga sengaja dari mall yg jualan LV, hermes dkk terus naik ke lantai 4 hotel yg kaya kapal, Marina Sand . Nah darisitu tinggal turun ke bawah

      Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s