Hotel Kepulauan Riau

Secret Lovely Place in Radisson Golf & Convention Batam Center

Kata orang inspirasi itu bagai ikan yang bertebaran di samudra. Kamu butuh waktu dan tempat yang tepat  untuk menangkapnya. Namun saya bukanlah kapal nelayan yang akan berputar-putar mancari ikan.

Karena sesungguhnya inspirasi itu ada di dalam pikiran. Kita  hanya butuh tempat yang tepat untuk merenung sejenak. Dan saya yakin salah satu tempat itu ada di sini. Masih ingat tulisan Mengintip Mewahnya Radisson Golf & Convention Batam Center. Saya berkisah bahwa di lantai 10 sedang dibangun perpustakaan atau ruang baca paling keren di Batam.

tempat rahasia di Radisson Golf & Convention Center Batam
tempat rahasia di Radisson Golf & Convention Center Batam

Lantai 10 sebetulnya Businnes VIP Club yang   diperuntukan bagi member khusus Radisson dan penghuni apartemen. Namun karena Radisson apartemen belum siap maka ruangan di lantai 10 difungsikan sebagai tempat hang out.

Tempat nongkrong super cozzy dengan pemandangan  lapangan golf dan bukit Sukajadi. Tak berlebihan jika saya menyebutnya sebagai tempat rahasia di pusat kota Batam.

satu-satunya hotel di pusat kota Batam dengan pemandangan resor
satu-satunya hotel di pusat kota Batam dengan pemandangan resor

Bagi seorang penulis atau blogger , tempat ini benar-benar menginspirasi untuk membangkitkan imajinasi. Sejenak saja berada di sini  rasanya semua ide  berjatuhan di kepala hingga  akhirnya meluncur bebas bersama katalisator bernama kafein

Meski tangan ligat menggoreskan semua ide di atas  gadget namun pandangan tak dapat berpaling dari dinding kaca berkisi baja. Siapa yang sanggup menolak pemandangan seindah ini?

tempat indah seperti ini selalu membangkitkan inspirasi
tempat indah seperti ini selalu membangkitkan inspirasi

Perpaduan kayu dan marmer yang merupakan unsur khas elemen interior Radisson membuat ruangan ini terlihat klasik dan berkelas. Ya memang sejatinya ruangan ini hanya untuk mereka yang spesial alias eksklusif.

Sofa dan kursi besar berwarna pastel ditata bersama kursi tinggi dan rendah dalam aneka konfiguras: melingkar, membentuk huruf U atau berdua saja.  Langit-langitnya dipenuhi ornamen lampu berbentuk gelombang warna kekuningan.

Ada dua set mini bar tempat meletakan makanan dan meracik minuman. Tak hanya untuk bersantai atau kongkow, tempat ini sangat saya rekomendasikan sebagai tempat berpesta berkonsep standing party.

tempat yang sempurna untuk hang out atau bersantai
tempat yang sempurna untuk hang out atau bersantai
soffa besar nyaman di ruang baca
soffa besar nyaman di ruang baca

Di ujung ruangan yang agak terpisah terdapat mini library. Jangan berpikir bahwa ruangan ini dipenuhi dengan kursi dan meja berbanjar rapat seperti kebanyakan perpustakaan.

Kursi kecil nyaman dan sofa besar menyebar mengelilingi rak buku tinggi di tengah ruangan. Tak banyak hotel di kota Batam yang memiliki ruang baca dan mungkin ini satu-satunya.

Menginginkan tempat yang lebih formal dan privasi lagi? Masih di lantai yang sama terdapat ruang rapat yang diperuntukan hanya bagi tamu terbatas dan member khusus Radisson Club.

tempat impian penggila dan penikmat buku
tempat impian penggila dan penikmat buku

aKejutan lain yang tak kalah memukau dari “Radison Secret Place” adalah sebuah infinity pool dengan pemandangan terbuka dua sisi ,  menghadap kota dan lapangan golf. Ah saya jadi membayangkan mengadakan  private party di sini.

Berpesta mengenakan bikini tak akan khawatir dilihat banyak orang bukan?

ruang kolam dengan pemandangan memukau
ruang kolam dengan pemandangan memukau

8

9Masih di lantai yang sama terdapat pusat kebugaran dengan alat-alat terbaik di kota Batam. Meski kamu berada di dalam ruangan tapi dengan pemandangan seperti ini rasanya seperti di luar ruangan.

Radisson tak hanya menawarkan kenyamanan bagi tamu-tamunya, namun kemewahan bernama privasi yang tak akan pernah didapatkan hotel lain di kota Batam.

pusat kebugaran dengan pemandangan dan peralatan terbaik di Batam
pusat kebugaran dengan pemandangan dan peralatan terbaik di Batam

Penasaran dengan “secret lovely place” Radisson Batam Center dan ingin merasakan tempat hang out paling happening di kota Batam.

Datang saja ke sini. Khusus  malam sabtu dan minggu lantai 10  Radisson Golf & Convention Batam Center yang kini sebagian areanya difungsikan sebagai pop up bar dibuka untuk umum dengan sajian live musik  dan kuliner khas Spanyol.

 

 

Radisson Golf & Convention Center Batam
Jl Jendral Sudirman
Batam 29432 Indonesia
Email: info.batam@radisson.com

17 komentar

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.