Jalan2Cuap2 Malaysia Video

[Video]Sang Penjelajah Kubur

Pertemuan penuh misteri itupun terjadi. Hanya menyapa jarak jauh di Coffee War dua tahun  lalu akhirnya dipertemukan kembali di Protestant Cemetery. Taman pemakaman di sisi jalan Sultan Ahmad Shah Penang,  Malaysia. Dan kini saya melihat langsung  Sang Penjelajah Kubur – Olyvia – beraksi.

 

Simak juga kisah Mencari Jejak Pencetus Indonesia oleh Olyvia Bendon.

 

33 komentar

  1. Horor bangeud sih Dan!
    Untung nontonnya siang2.
    Dsni juga kuburannya gitu lho, gedhe2, tapi rapi jali, malah kaya taman.
    Tapi gw gak berani poto2 dsitu, takuud ada yg ikut nampang.

    Suka

  2. Untung Om Danan ke sananya ssama mb Olive, jadi bisa bikin video horor mendesah (pinjem istilah mba Olive)
    Coba kalo ke sananya sendirian, mungkin bakal banyak jejeritannya kali yaaaa

    Suka

  3. kirain dia iseng ngerekam, ternyata beneran ya pakai “helikopter” eh tongkat ajaib segala 😉

    ini taman pemakaman yg paling gampang nyari jejak (kecuali makam suaminya Anna Leonowens) karena udah ada denah letak kuburan orang2 pentingnya diantara 500 kuburan yg ada di sana

    btw malam2 habis nganterin kk Danan ke hotel, aku & Shams nyaris turun lagi di sana gegara di tengah2 ada lampu sorot yg jeng jeng terang benyet 😉

    Suka

      1. masa sih banyak Is? yg wajib sih buku catatan & pensil/ballpoint buat orat-oret sama kamera buat merekam tanda bukti. plus buku2 bacaan di gembolan hahaha

        Suka

      2. nah…gembolannya tuh yang banyak kayaknya mbak hehehe…. untung om danan gak ikut digembol yah #lariiiiii
        aku juga pengen ngikut, seenggaknya kopdar sama mbak penguasa kuburan inih 🙂

        Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.