[Video] Humblebrag Bawah Laut Derawan

Humblebrag.  Berenang dengan 14 perawan aja capek apalagi berenang dengan 14 mantan di Derawan.

Ternyata di hardisk masih ada video a berenang bareng manta yang belum sempat diedit. Mengawali bulan kasih sayang dengan pamer riyak sok merendah (bahasa kerennya humblebrag). Jalan2Cuap2 mempersembahkan…

Humblebrag  adalah sebuah kesombongan jenis baru, tapi biasanya buat becandaan doang sih. Sesuai namanya, humblebrag ngegabungin sombong (brag) tapi masih rendah hati (humble). Biar jelas kita kasih contoh aja nih :

“Bingung gue mau parkir mobil dimana. Dirumah garasi cuma muat 3 tapi mobil gue ada 5.”

“Aduh gue capek banget nih, abis liburan keliling eropa 2 bulan.”

“Susah ya kalo lo pacaran sama Natalie Portman, kalo lagi jalan pasti diliatin orang-orang mulu.”

36 pemikiran pada “[Video] Humblebrag Bawah Laut Derawan

  1. Gw td mo ngomong, mungkin ikan itu gak takut/kelihatan jinak karena mengira dirimuh pangeran duyung Dan, ehehe..tp ternyata loe udah ngomong duluan di akhir pidio.
    Eh, hati2 ama pecut manta nya lho, setahu gw itu bahaya.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

w

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.