Travelling

“Pose” Wajib di Pantai


Bagi anda pecinta wisata bahari, pantai adalah tempat yang paling tepat untuk mengekpresikan diri melalui kamera. Birunya langit dan laut akan memberikan suasana yang indah pada foto anda. Berikut beberapa Pose yang wajib bagi anda lakukan jika ingin berfoto di pantai:

1. Loncat di Udara

Bergaya di depan kamera dengan efek “freeze” di udara merupakan gaya yang paling lazim . Berfoto dengan loncat di udara dapat dilakukan sendiri dan berkelompok. Untuk mendapatakan foto yang bagus perlu ada kerjasama antara sang objek dan photographer. Untuk memudahkan pengambilan gambar pada beberapa kamera ada yang memiliki feautre multishoot (sekali tekan banyak pengambilan) yang dapat digunakan.

2. Duduk di atas Pasir

Bergaya di atas pasar sambil tidur atau duduk dengan latarbelakang pemandangan pantai salah satu pilihan bagi “banci kamera” yang ingin tampil seperti wisatawan mancanegara.

3. Setengah di dalam Air

Untuk memberikan kesan sexy dan segar dapat melakukan pose atau gaya di tepi pantai dengan setengah badan terendam air. Tapi anda perlu berhati hati ketika berdiri melakukan posisi ini. Karena salah posisi berdiri atau salah sang photographer menempatkan kamera maka objek akan terlihat pendek “cebol”.

4. Bermain Air

Efek yang ingin di tonjolkan ketika melakukan pose ini adalah ketika percikan air tampak freeze. Banyak alternatif gerakan yang bisa dilakukan sebagai contoh dengan memuncukan tangan atau kaki dari dalam air . Jika ingin seperti model majalah dewasa anda dapat mengibasan rambut anda yang basah.

5. Bersama Biota Laut

Berfoto dengan biota laut seperti hewan atau tumbuhan laut merupakan alternatif lain yang bisa anda lakukan. Tapi sebaiknya aktivitas yang anda lakukan jangan sampai mengganggu apalagi merusak biota laut. Selain itu anda juga perlu berhati hati dengan hewan laut yang dapat mengigit, menyengat atau menyebabkan ruam jika tersentuh.

6.Siluet Sunset

Sambil mengabadikan momen sunset atau sunrise , bermain dengan foto siluet bisa menjadi satu alternatif untuk mengepresikan diri.

7. Photographer Wanabe

Dengan property kamera DSLR dan gaya seolah olah membidik objek merupakan pilihan pose yang bisa anda lakukan di pantai.

8. Titanic Pose

Terinpirasi dari adegan film Titanic ketika Rose dan Jack berpelukan di anjungan depan kapal.

Selain pose atau gaya di atas ada beberapa hal perlu diperhatikan sebelum melakukan pemotretan di pantai. Untuk menunjang penampilan anda sebaikanya siapkan sunglasses dan pakaian dengan warna mencolok. Jika anda merasa percaya diri dengan bentuk tubuh anda, tidak ada salahnya mengenakan bikini atau pakaian sexy untuk pemotretan. Selamat bergaya di Pantai!!!!!!!

3 tanggapan untuk ““Pose” Wajib di Pantai”

  1. wonderful issues altogether, you simply won a emblem new
    reader. What would you recommend in regards
    to your post that you just made a few days
    in the past? Any sure?

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s