Produk TIps Travelling

Hal Penting Dalam Memilih Dompet Pria Yang Harus Diperhatikan

Barang yang sederhana namun memiliki kebutuhan yang penting dan sering digunakan banyak orang adalah dompet. Ketika Anda sudah memasuki usia 35 tahun, Anda akan memikirkan barang-barang apa saja yang telah Anda beli selama Anda bekerja. Hal yang harus Anda miliki yaitu sebuah dompet.

Dompet pria pada umumnya tidak terdapat perubahan yang signifikan setiap kali terdapat edisi baru, jenis dompet pria rata-rata hanya itu-itu saja. Hanya saja yang membedakan adalah dari bahan dompet yang bagus yang akan menjadi pilihan. Karena jika dilihat dari kualitas maka Anda akan mendapatkan kegunaan, jangka waktu, dan juga keawetan dari dompet yang Anda pilih untuk beberapa tahun kedepan.

Pria memang lebih sederhana dalam hal berpakaian, menyediakan pakaian beberapa potong saja cukup untuk berbagai keperluan, berbeda dengan halnya wanita yang memang menyukai jenis pakaian yang berbeda-beda. Walaupun demikian Anda harus menambah koleksi item yang tepat, Anda dapat memakai item tersebut untuk dipadukan dengan pakaian.

Anda dapat mengenakannya untuk acara casual, santai hingga resmi. Anda dapat memilih dompet kulit yang memiliki kualitas yang bagus dan sedang trend dengan warna yang bagus, warna yang direkomendasikan yaitu seperti coklat kulit, hitam, navy, atau coklat muda. Berikut ini beberapa hal yang penting bagi Anda dalam memilih jenis dompet pria (Baca Selengkapnya, Baca disini).

  1. Ukuran

Dompet yang Anda gunakan dapat mencerminkan kepribadian Anda, oleh karena itu Anda harus memperhatikan dompet yang akan Anda pakai. Dompet yang memiliki harga yang mahal bukan berarti menjadi acuan untuk kualitas maupun kenyamanan Anda dalam menggunakannya, karena Anda hanya perlu pandai dalam menentukan pilihan saat membeli dompet.

Pilihlah dompet yang tepat bisa membuat penampilan Anda menjadi lebih berkarakter. Salah satunya yaitu Anda dapat mempertimbangkan dari segi ukuran. Semakin besar ukuran maka semakin banyak barang yang bisa disimpan misalnya uang, kartu identitas dll. Atau Anda lebih menyukai dompet yang kecl agar lebih sederhana ketika dibawa. Dompet yang terlalu besar akan membuat Anda tidak nyaman, apalagi ketika memaksakan untuk masuk ke dalam saku.

This image has an empty alt attribute; its file name is dompet_pria_terbaru1.jpg

2.Bahan

Banyak sekali bahan bagus yang digunakan untuk membuat dompet, lebih baik Anda membeli dompet dari bahan kulit. Meskipun harganya lebih mahal dari dompet lainnya akan tetapi akan lebih awet dalam pemakaiannya. Walaupun mahal, dompet kulit memiliki keunggulan seperti lebih tahan lama, memberikan kesan elegan, dan dapat menambah rasa percaya diri Anda.

3. Warna

Dompet kulit memiliki variasi model dan warna yang berbeda, jika Anda adalah pekerja kantoran maka bisa memilih dompet dengan warna hitam atau coklat, karena warna tersebut netral. Atau bagi Anda yang bosan dengan warna hitam maka pilihlah warna seperti abu-abu. Dompet dengan warna tersebut tidak cepat terlihat kusam. Anda dapat menggunakan dompet dengan warna selain warna tersebut ketika terdapat moment tertentu, misalnya sedang berada di acara non formal.

4. Desain Unik

Pilihlah dompet sesuai dengan kebutuhan Anda, jika Anda ingin terlihat lebih menarik pilih dompet yang berbahan kulit agar dompet Anda terkesan lebih unik dan tidak sama dengan orang lain.

Bukan dari mahal atau murahnya sebuah dompet akan tetapi lihat sisi kegunaan dan juga sesuai dengan kebutuhan Anda. Nah itulah beberapa hal yang penting ketika Anda akan memilih dan membeli berbagai jenis dompet modern.

7 komentar

  1. liat dompet dompet keren ini jadi ingat entah dah berapa lama tak beliin suami dompet baru
    dia memang ga suka gonta ganti dompet seperti saya hahaha
    tapi kok jadi pengin beliin ya
    okelah..nti meluncur ke olshop tuk nyari yang cocok

    Suka

Pembaca kece selalu meninggalkan jejak berupa komentar

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s